Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Biaya Layanan Pengiriman Go-Send

Biaya Layanan Pengiriman Go-Send

Biaya Terbaru Layanan Pengiriman Go-Send

Penelusuran terkait

#tarif go-send#go-send yang bayar pengirim atau penerima#tarif gosend per km 2021#cek tarif gosend tanpa aplikasi#cek ongkir same day#cara kerjasama dengan go-send#gosend adalah#ketentuan go-send shopee

Orang juga bertanya

Bagaimana sistem go send?
Apakah GO Send bisa bayar ditempat?
Apa yang dimaksud dengan Go send?
Gojek Same Day mulai jam berapa?

Popularitas layanan ojek online, Go-Jek, di Indonesia kian hari kian meroket saja. Pasalnya, layanan ini dinilai menjadi solusi alternatif bagi masyarakat perkotaan yang membutuhkan moda transportasi umum di tengah kemacetan atau ketika ada kebutuhan mendadak. Go-Jek pun perlahan tetapi pasti ‘menyingkirkan’ moda transportasi umum lainnya yang terlebih dulu mengaspal, seperti angkutan kota, bus umum, maupun taksi konvensional. Dari banyaknya layanan yang ditawarkan, Go Send cukup menarik minat masyarakat dengan biaya jasa yang cukup terjangkau.

Panduan Menggunakan Go-Send

•Download aplikasi Go-Jek Indonesia.
•Masuk ke dalam aplikasi dan tekan Go-Send.
•Ketik lokasi pengiriman (penjemputan dan pengantaran barang).
•Input detail pengiriman: jenis barang, nama dan nomor telepon pengiriman serta penerima.
•Pilih metode pembayaran, uang tunai (cash) atau menggunakan kredit prabayar (Go-Pay).
•Sistem akan mencarikan driver untuk mengirimkan paket Anda, dan pastikan driver yang menerima barang sama dengan yang ditampilkan di aplikasi.
•Pastikan driver telah menekan tombol ‘pickup’ sehingga Anda mendapat melihat perubahan status dari ‘Arriving’ menjadi ‘On The Way’.

Menggunakan layanan Go-Send, tentunya tidak gratis. Anda perlu membayar biaya layanan sesuai dengan aplikasi. Lalu, berapa biaya atau tarif menggunakan jasa Go-Send tahun ini? Berikut perhitungan tarif Go-Send tahun saat ini.

Perusahaan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek ini juga menghadirkan inovasi baru produk layanan Go-Send, dengan menghadirkan layanan baru yang diberi nama Go-Send Same Day. Go-Send Same Day merupakan pengembangan dari produk Go-Send reguler yang sudah diluncurkan ke pasar beberapa waktu lalu.

Untuk paket barang di layanan Go-Send Same Day ini, volumenya dibatasi maksimal dengan dimensi 40x40x17 cm atau seukuran boks karton kemasan air mineral dengan berat maksimal 7 kg. Layanan Go-Send Same Day ini didukung oleh sekitar 250.000 driver Go-Jek. Selama ini, layanan antaran produk e-commerce yang dilayani Go-Send reguler didominasi produk gadget, fashion, serta makanan dan minuman.

Post a Comment for "Biaya Layanan Pengiriman Go-Send"