Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga Cartridge Epson L120 Ink Tank Printer

Harga Cartridge Epson L120 Ink Tank Printer

Info Terbaru Harga Cartridge Epson L120 Ink Tank Printer

Penelusuran terkait

#harga head cartridge epson l120#harga cartridge epson l120 hitam#harga cartridge epson l220 origina#harga cartridge epson l310#harga cartridge epson l1300#harga head cartridge epson l360#cartridge epson l1110#harga catridge epson l220

Mayoritas masyarakat Indonesia memang menyukai printer dengan sistem ‘infus’. Printer infus dianggap lebih praktis dan mudah dalam pengisian ulang tintanya, sebab pengguna tak perlu membuka cover printer, kemudian melepaskan cartridge untuk menyuntikkan tinta. Karena itu, Epson pun meluncurkan inovasi printer yang konsepnya hampir sama seperti printer infus melalui seri Epson L120 Ink Tank Printer. Printer dengan harga terjangkau saat pertama kali meluncur tahun 2014 lalu ini pun berhasil menjadi salah satu seri printer Epson yang sukses di pasaran.

Keunggulan Printer Epson L120 Ink Tank

Printer merupakan alat yang berfungsi untuk mencetak data dari komputer ke media berupa kertas atau sejenisnya dengan hasil berupa teks, gambar, atau grafik.[1] Salah satu printer yang cukup populer adalah Epson L120 Ink Tank Printer yang hadir dengan sistem injeksi tinta khusus dan diklaim berbeda dari printer pada umumnya.

Seri ini menggunakan sistem injeksi tinta yang memungkinkan Anda untuk langsung mengisi ulang tinta dari tempat yang telah disediakan di samping printer. Meski mengusung sistem mirip printer infus, konsep injeksi tinta Epson L120 Ink Tank Printer dikatakan telah dipatenkan dan lolos uji, sehingga dipastikan aman dan tidak merusak head printer.

Harga Cartridge Epson L120 Ink Tank

Lalu, berapa harga cartridge untuk printer Epson L120 Ink Tank ini? Di pasaran Tanah Air, harga cartridge printer tersebut sekarang berada di kisaran Rp290 ribuan. Harga cartridge ini tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Pada tahun 2018 dan 2019 lalu, produk ini dijual dengan harga Rp195 ribuan dan pada tahun 2020 mengalami kenaikan menjadi Rp 246 ribuan. Anda bisa membeli komponen ini di berbagai toko komputer, toko perlengkapan komputer, atau situs jual beli online.

Post a Comment for "Harga Cartridge Epson L120 Ink Tank Printer"