Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Info Biaya Administrasi Kartu Flazz BCA

Info Biaya Administrasi Kartu Flazz BCA

Info Terbaru Biaya Administrasi Kartu Flazz BCA

Penelusuran terkait

#kelemahan flazz bca#syarat membuat flazz bca#promo kartu flazz bca#kartu flazz rusak#kartu flazz bca hilang#merchant flazz bca#apakah kartu flazz bisa untuk belanja di indomaret#apakah saldo flazz bca bisa tarik tunai

Kelebihan Kartu Flazz BCA

Kartu Flazz merupakan produk yang saat ini cukup populer di kalangan nasabah BCA. Hingga pertengahan Oktober 2016 silam, BCA mencatat ada sekitar 9,5 juta Kartu Flazz yang beredar di Indonesia dengan nilai transaksi mencapai Rp50 miliar per bulan, dan mungkin terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini menjadi bukti bahwa masyarakat sudah mulai memanfaatkan kartu tersebut untuk melakukan transaksi.

Biaya Kartu Flazz BCA

Keterangan Biaya

Top Up Minimum Rp20.000
Top Up Maksimum Rp20.000.000 per bulan
Saldo Minimum Kartu Rp0
Saldo Maksimum Kartu Rp2.000.000
Saldo Minimum Transaksi Ditentukan kebijakan masing-masing partner atau merchant
Limit Transaksi Top Up Flazz BCA Mobile Rp2.000.000 per hari

Informasi biaya kartu Flazz BCA kami rangkum langsung dari situs resmi BCA. Jika dibandingkan tahun sebelumnya, besaran biaya tersebut belum berubah. Sekadar catatan, limit transaksi top up Flazz di BCA Mobile merupakan limit gabungan seluruh BCA mobile yang terhubung ke kartu paspor yang sama dan berlaku untuk semua jenis kartu paspor BCA. Kebijakan ini efektif berlaku per 31 Maret 2020).

Ketentuan Umum Kartu Flazz BCA

•Kartu Flazz dapat dipindahtangankan kepada pihak manapun.
•Kartu Flazz tidak dapat dipergunakan untuk tujuan-tujuan lain selain untuk melakukan transaksi.
•Penggunaan Kartu Flazz tidak memerlukan nomor sandi pribadi atau Personal Identification Number (PIN) maupun tanda tangan. Oleh karena itu, Kartu Flazz dapat digunakan oleh orang lain selain pemegang kartu, tanpa perlu dibuktikan kewenangannya oleh BCA.
•Dalam hal Kartu Flazz dicuri atau hilang, BCA tidak dapat melakukan pemblokiran dana pada Kartu Flazz tersebut.
•Pemegang kartu hanya dapat menggunakan Kartu Flazz untuk melakukan transaksi pembayaran selama dana pada Kartu Flazz tersebut mencukupi.
•Keterangan dan perhitungan dari BCA berkenaan dengan transaksi Ppmbayaran, transaksi-transaksi lainnya dan/atau saldo Kartu Flazz sebagai akibat pemakaian Kartu Flazz, merupakan bukti yang mengikat, kecuali dapat dibuktikan sebaliknya.
•Kartu Flazz bukan merupakan simpanan sebagaimana dimaksud dalam undang-undang mengenai  perbankan sehingga dana yang tersimpan pada Kartu Flazz tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
•Masa berlaku Kartu Flazz adalah 10 (sepuluh) tahun sejak transaksi Top Up terakhir dilakukan. Sementara, masa berlaku Kartu Flazz dengan logo baru adalah 10 tahun dari tanggal produksi yang tertera di bagian belakang kartu
•Pemegang Kartu berhak untuk sewaktu-waktu mengakhiri penggunaan Kartu Flazz.
•Pada saat masa berlaku Kartu Flazz berakhir atau pada saat pemegang kartu mengakhiri penggunaan Kartu Flazz, pemegang kartu berhak untuk menerima kembali dana yang tersisa pada Kartu Flazz dengan cara menyerahkan Kartu Flazz ke kantor cabang yang ditunjuk BCA.
•Pengembalian dana akan dilakukan dengan cara transfer ke rekening yang ditunjuk pemegang kartu selambat-lambatnya 12 (dua belas) hari kerja sejak tanggal pemegang kartu menyerahkan Kartu Flazz.

Saat ini, Kartu Flazz BCA telah terdapat di setidaknya 22 kota besar Indonesia, yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Medan, Batam, Banjarmasin, Serang, Cirebon, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Pontianak

Post a Comment for "Info Biaya Administrasi Kartu Flazz BCA"