Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Info Biaya Administrasi Mesin EDC BCA

Info Biaya Administrasi Mesin EDC BCA

Info Terbaru Biaya Administrasi EDC BCA (Fixed Line, GPRS Desktop, GPRS Mobile)

Penelusuran terkait
#tarif edc bca 2021#biaya admin edc bca#apakah mesin edc bca bisa untuk transfer#biaya transaksi edc bri#harga mesin edc bca#pengajuan mesin edc bca#cara mendapatkan mesin edc#contoh surat pengajuan mesin edc bca

Seiring dengan berkembangnya zaman, kemudahan dalam transaksi layanan bank juga semakin canggih. Salah satu kemudahan tersebut adalah munculnya mesin EDC atau Electronic Data Capture yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi tarik tunai di banyak swalayan dan minimarket. Banyak bank yang telah merilis produk ini, salah satunya BCA, dengan biaya administrasi cukup terjangkau.

Syarat Dokumen Pengajuan Mesin EDC BCA

•Perorangan: fotokopi KTP, NPWP, SIUP (Surat Izin Usaha sesuai bidang usaha yang terkait), dan surat keterangan domisili usaha/surat sewa/hak milik, dan rekening BCA (Giro/Tapres/Tahapan Gold/Tahapan).
•Badan Usaha: fotokopi akta pendirian dan perubahan perusahaan, fotokopi KTP pemilik usaha atau direktur, NPWP, SIUP Surat Izin Usaha sesuai bidang usaha yang terkait), TDP/TDUP, SK Menkeh, surat keterangan domisili usaha/surat sewa/hak milik, dan rekening BCA Giro Perusahaan/Yayasan.
•Yayasan: fotokopi KTP pemilik atau direktur, NPWP, SIUP Surat Izin Usaha sesuai bidang usaha yang terkait), TDP/TDUP, surat keterangan domisili usaha/surat sewa/hak milik, surat pengangkatan pengurus atau ketua, dan rekening BCA Giro Perusahaan/Yayasan.
BCA sendiri menyediakan tiga jenis mesin EDC yang bisa dipilih oleh para calon nasabah, yaitu Fixed Line, GPRS Desktop, dan GPRS Mobile. Berikut informasi terbaru biaya administrasi bulanan EDC BCA, yang kami kutip langsung dari situs resminya.

Biaya Administrasi EDC BCA

Jenis EDC BCA Biaya Administrasi

EDC Fixed Line Rp100.000 per bulan per EDC
EDC GPRS Desktop Rp125.000 per bulan per EDC
EDC GPRS Mobile Rp125.000 per bulan per EDC
Biaya administrasi EDC BCA tahun 2021 masih sama seperti tahun 2019 dan 2020 lalu. BCA juga menawarkan promo gratis biaya sewa EDC untuk merchant baru selama periode tertentu. Mesin EDC BCA sendiri menerima jenis kartu Visa Card, Mastercard, JCB, CUP, BCA Card, Debit BCA, Prima Debit, Amez, Flazz, hingga Sakuku. Namun, pihak bank juga menerapkan biaya Merchant Discount Rate (MDR) yang dibebankan kepada merchant atau toko yang bersangkutan. Berikut info terbaru biaya MDR EDC BCA.

Biaya MDR EDC BCA

Jenis Kartu Biaya MDR

BCA Card 1,5 %
Visa 2%
Mastercard 2%
Japan Credit Bureau (JCB) 2%
UnionPay (UP) 2%
American Express (Amex) 3,25 %
Debit BCA 0,15 %  (Regular)
Debit Domestik Bank lain 1%
Kategori Merchant SPBU 0,5 %
Kategori Merchant Pendidikan 0,75 %
Debit Maestro 2%
Flazz 0%

Biaya MDR EDC BCA di atas berlaku hingga 31 Desember 2021. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai EDC BCA, bisa langsung menghubungi nomor hotline 1500788. Selain itu, Anda pun bisa menghubungi kantor pusat BCA di Menara BCA, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin No. 1, Jakarta, nomor telepon (021) 23588000 atau cabang BCA terdekat di kota Anda.

Post a Comment for "Info Biaya Administrasi Mesin EDC BCA"