Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Info Lengkap Pilihan Paket dan Harga GIG Indosat Terbaru

Info Lengkap Pilihan Paket dan Harga GIG Indosat Terbaru

Info Lengkap Pilihan Paket dan Harga GIG Indosat Terbaru

Penelusuran terkait
#harga paket gig indosat 2021#indosat gig vs indihome#review indosat gig 20 mbps#call center gig indosat#indosat gig 1gbps#jangkauan gig indosat#cek gig indosat#review gig indosat 2020

Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan GIG. Maklum saja, layanan jaringan internet rumahan ini baru hadir di Indonesia sekitar tahun 2016 lalu dan jangkauan atau coverage-nya memang masih belum begitu luas. GIG sendiri adalah layanan home internet persembahan Indosat Ooredoo dengan kecepatan yang diklaim mampu mencapai 1 Gbps. Biaya paketnya relatif terjangkau tergantung pilihan.

Layanan Jaringan Internet Rumahan

GIG juga berkolaborasi dengan Google untuk menambah kualitas pengalaman digital di rumah dengan menawarkan bundling perangkat streaming Chromecast, laptop Chromebook, dan ruang penyimpanan Google Drive dengan berlangganan GIG yang tersedia pada paket berlangganan 15 sampai dengan 100 Mbps.

Dengan berlangganan GIG, Anda akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic tanpa batasan kuota alias unlimited yang dapat diandalkan dan internet koneksi yang stabil mulai dari 15 Mbps, untuk meningkatkan pengalaman digital yang lebih baik. Sejak diluncurkan pertama kali, peminat GIG ternyata cukup banyak, terlebih karena GIG menawarkan sejumlah kelebihan seperti gratis biaya instalasi dan juga bebas biaya modem Wi-Fi. Berikut informasi lengkap daftar harga paket GIG Indosat.

Paket Pasang WiFi GIG Indosat

Pilihan Paket

Jumlah Gadget Terkoneksi

Tarif per Bulan

GIG 20

6 gadget

Rp280.000

GIG 30

7 gadget

Rp399.000

GIG 50

9 gadget

Rp490.000

GIG 100

14 gadget

Rp999.000

GIG ONE

Hubungi IndosatM2

Biaya paket pasang WiFi GIG Indosat pada 2019 dipatok mulai Rp280 ribuan hingga Rp1,3 jutaan. Jika dibandingkan dengan promo penawaran 2020, tentu terbilang mengalami penurunan karena pelanggan dapat memilih paket GIG 100 hanya Rp999 ribu. Lalu, menginjak 2021, paket pasang WiFi GIG Indosat terpantau stabil karena tidak ada perubahan dibandingkan 2020 lalu. Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai Rp280 ribu hingga paling mahal Rp999 ribu.

Informasi mengenai pilihan dan harga paket GIG Indosat M2 di atas didapatkan langsung dari situs resmi GIG. Namun, perlu diketahui bahwa harga paket GIG bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Berikut kelebihan berlangganan Paket GIG Indosat.

Kelebihan Berlangganan Paket GIG Indosat

Akses Internet Super Cepat

Bagi Anda yang sering mengalami kendala internet karena jaringan, Anda tidak perlu khawatir jika berlangganan paket GIG Indosat. Paket internet GIG Indosat memiliki akses internet super cepat. Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk browsing atau streaming. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan berlangganan paket ini.

Mudah Terkoneksi

Ada beberapa jenis wifi yang membutuhkan waktu lama setelah dimatikan untuk konek kembali dengan gadgetnya. Berbeda dengan jenis paketan tersebut, GIG menyediakan layanan koneksi super cepat. Begitu WIfi dinyalakan, maka gadget Anda akan langsung tersambung.

Promo yang Menarik

Salah satu daya tarik yang membuat paket internet GIG Indosat digunakan banyak masyarakat saat ini, yaitu karena promonya. Ada berbagai macam promo menarik yang disediakan oleh GIG Indosat, promo tersebut tentunya tidak tetap dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk saat ini, GIG Indosat memiliki promo gratis speed booster hingga kapasitas 30 Mbps, dengan syarat berikut.

GIG Indosat begitu rutin meluncurkan promo-promo terbaru bagi pelanggan, salah satunya promo BombazGIG. Promo ini menawarkan gratis booster GIG Up to 30 Mbps. Promo tersebut berlaku untuk pelanggan baru dengan paket internet only untuk layanan GIG Paket 20 Mbps. Namun sayangnya, promo yang berlaku untuk area tertentu tersebut telah berakhir pada 31 Januari 2019 lalu.

Meski begitu, Anda masih berkesempatan mendapatkan promo terbaru lainnya seperti GIGANGPAU. Promo ini menawarkan Anda gratis internet Up to 10 Mbps dengan biaya langganan untuk 3 bulan mulai Rp555 ribu dan Rp999 ribu untuk berlangganan selama 6 bulan. Seperti apa syarat dan ketentuan promo tersebut, berikut informasi selengkapnya.

Syarat dan ketentuan Promo GIGANGPAU

  • Promo dan tarif khusus HANYA berlaku untuk pelanggan baru.
  • Harga yang tertera merupakan harga paket langganan untuk 3 bulan dan 6 bulan khusus kecepatan up to 10 Mbps dan sudah termasuk Ppn 10% (harga all in).
  • Gratis biaya pemasangan dan sewa modem.
  • Promo ini hanya bisa didapatkan dengan registrasi melalui website gig.id.
  • Satu nomor Indosat bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 (satu) kali selama periode promo.
  • Semua metode pembayaran yang telah bekerjasama dengan GIG berlaku untuk promo ini.
  • GIG berhak membatalkan proses pendaftaran bila ditemukan data yang tidak sesuai dan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna.
  • Syarat dan ketentuan yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan promo ini.
  • Berlaku untuk pelanggan di semua site, kecuali site dengan kerjasama dan perjanjian khusus, yaitu: Apartemen Newton Bandung, Binus Square, Kocoran Baru, Pemukiman Dusun Karangasem RW 02, Perumahan Dusun Gandok Rw 55, Perumahan Pogung Baru RW 052, Satu 8 Apartment, dan The Nest Apartment.
  • Berlaku untuk pelanggan baru dengan paket internet only untuk layanan GIG Paket 20 Mbps.
  • Booster bandwidth akan diaktifkan paling lambat H+3 dan berlaku selama 90 hari.

Selain itu, Anda akan memperoleh gratis biaya sewa modem senilai Rp250 ribu dan gratis biaya instalasi senilai Rp40 ribu. Jika ada kendala, pelanggan bisa mengirimkan email ke cs@gig.id atau official account WA GIG di 08588-0006-919​. Periode promo GIGANGPAU dapat Anda nikmati mulai 1 Februari

Post a Comment for "Info Lengkap Pilihan Paket dan Harga GIG Indosat Terbaru"