Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Terbaru Tarif Tol Jakarta Semarang

Info Terbaru Tarif Tol Jakarta Semarang
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang info terbaru tarif tol jakarta semarang

Info Terbaru Tarif Tol Jakarta Semarang

Penelusuran terkait

#tarif tol jakarta-semarang 2021#tarif tol jakarta-semarang mobil pribadi#info tol semarang jakarta hari ini#tarif tol tegal semarang 2021#cek tarif tol#tarif tol semarang#tarif tol cikampek semarang#tarif tol semarang tegal 2021

Apabila Anda hendak bepergian dari Jakarta menuju Semarang menggunakan kendaraan pribadi, memang paling cepat dan praktis melewati jalan tol. Ada beberapa ruas jalan tol yang perlu dilalui untuk melakukan perjalanan ini, seperti Jakarta-Cikampek, Cikampek-Palimanan, Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan, Pejagan-Pemalang, Pemalang-Batang, Batang-Semarang, dan Semarang ABC (dalam kota). Untuk menggunakan jalan tol tersebut, tentunya Anda perlu membayar tarif sesuai jenis atau golongan kendaraan Anda.

Tarif Tol Jakarta-Semarang

Ruas Tol Tarif Golongan I

Jakarta-Cikampek
Rp20.000

Cikampek-Palimanan
Rp107.500

Palimanan-Kanci
Rp12.500

Kanci-Pejagan
Rp29.500

Pejagan-Pemalang
Rp60.000

Pemalang-Batang
Rp39.000

Batang-Semarang (SS Krapyak)
Rp75.000

Semarang ABC
Rp5.500

Daftar tarif masing-masing jalan tol di atas kami rangkum dari berbagai sumber, termasuk keterangan resmi pengelola jalan tol. Perlu Anda ketahui bahwa tarif jalan tol tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Menurut kabar, pada tahun 2021, ada sejumlah ruas tol yang akan mengalami kenaikan tarif, seperti Tol Cikampek-Palimanan, Tol Pemalang-Batang, dan Tol Batang-Semarang.

Post a Comment for "Info Terbaru Tarif Tol Jakarta Semarang"