Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Menerima Pembayaran Online Dengan Kartu Kredit

pembayaran-online-dengan-kartu-kredit
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang cara menerima pembayaran online dengan kartu kredit

Cara Menerima Pembayaran Online Dengan Kartu Kredit Tanpa EDC

Penelusuran terkait

#kami tidak menerima pembayaran dari kartu kredit ini#cara bayar angsuran pakai kartu kredit#aplikasi transfer uang dari kartu kredit#pembayaran dengan kartu kredit#cara belanja online dengan kartu kredit#bagaimana mekanisme transaksi online yang pembayarannya dilakukan dengan menggunakan kartu kredit#kartu pembayaran online#langkah-langkah penerimaan pembayaran

Di era digital seperti sekarang, berbagai transaksi dapat dilakukan secara online. Mulai dari mengetahui saldo rekening, transfer, mengetahui mutasi rekening hingga mencetak rekening koran, membeli barang, sampai menerima pembayaran dapat dilakukan dengan bantuan internet. Cara menerima pembayaran dengan kartu kredit langsung dari pembeli tanpa EDC membutuhkan biaya yang bervariasi, tergantung payment gateway pilihan Anda.

Cara Menerima Pembayaran Kartu Kredit

Secara umum, dalam menerima pembayaran dengan kartu kredit, langkah pertama yang harus Anda siapkan adalah set up kode HTML kartu kredit. Setelah Anda menerapkan satu lagi platform pembayaran dan telah disetujui oleh pihak payment gateway, lalu membayar biaya pemasangan (jika dikenakan), Anda dapat segera mulai menerima pembayaran kartu kredit secara online. Selanjutnya, Anda akan diberi kode khusus untuk menyiapkan HTML dari halaman pesanan.

Sebagai vendor, Anda tahu bahwa saat pelanggan melakukan ‘klik’ pada tautan pesanan, pelanggan akan dibawa ke server yang aman untuk memproses pembelian. Setelah pesanan diproses, maka akan diarahkan ke halaman web di situs yang Anda tentukan. Situs ini mungkin berupa halaman download, atau mungkin halaman ‘complete your order’ yang bisa digunakan untuk mengumpulkan informasi pelanggan Anda termasuk nama, alamat email, negara dan sebagainya. Setelah ini, arahkan mereka ke halaman download Anda.

Biaya Administrasi Payment Gateway

Payment Gateway (Biaya Administrasi per transaksi)

PayPal.com
2,9% + USD0,30 

2Checkout.com
3,5% + USD0,35

iPaymu
2,8% + Rp5000

AUTHORIZE.NET
2,9% + USD0,30

Informasi di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2021. Tarif tersebut terpantau tidak mengalami perubahan dibandingkan 2020 lalu. Penelitian telah membuktikan, dengan pesatnya perkembangan internet, Anda dapat meningkatkan penjualan online sebanyak 400% dengan hanya menerima pembayaran kartu. Selain itu, dengan memberikan kombinasi opsi pembayaran, Anda dapat meningkatkan penjualan lebih banyak lagi.

Post a Comment for "Cara Menerima Pembayaran Online Dengan Kartu Kredit"