Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Rekomendasi : Harga Menu Cream Soup dan Puding KFC

Rekomendasi : Harga Menu Cream Soup dan Puding KFC

Info Harga Menu Cream Soup dan Puding di KFC

Saat jalan-jalan ke mall, KFC menjadi salah satu tempat tongkrongan yang menyenangkan bersama keluarga. Resto cepat saji yang satu ini selalu menawarkan promo menarik dengan sajian menu-menu baru. Dari berbagai menu yang ditawarkan, cream soup dan puding menjadi makanan favorit banyak kalangan. Selain lezat, harga cream soup dan puding di KFC dijamin tidak menguras dompet Anda.

Saat ini, kami akan mengulas mengenai dua menu yang cukup digandrungi pelanggan KFC, di antaranya cream soup dan puding. Tak sedikit yang memberikan review positif mengenai cream soup buatan KFC. Perpaduan rasa yang unik, mulai dari gurih, asin, dan manis membuat pecinta sup harus mencobanya. Corn Cream Soup KFC terbuat dari jagung dengan potongan seledri dan racikan bumbu rahasia. Selain Corn Cream Soup, KFC juga menghadirkan menu sup krim spesial yang dapat Anda pilih yakni Soup Vigie Ball.

Harga Cream Soup KFC

Varian Cream Soup KFC Harga (Rp)

Corn Cream Soup 12.500
Soup Vigie Ball 14.500

Harga Puding KFC

Varian Puding KFC Harga (Rp)

Pudding 9.500
Puding Mangga 9.500

Informasi harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2021. Harga kedua menu tersebut dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung kebijakan pihak penjual. Anda dapat membeli cream soup dan puding KFC di store terdekat dengan harga bersaing. Jika beruntung, Anda akan memperoleh harga menarik tergantung promo yang berlaku.

Post a Comment for "Rekomendasi : Harga Menu Cream Soup dan Puding KFC"