Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Syarat Update Biaya Administrasi BNI Tapenas

Syarat Update Biaya Administrasi BNI Tapenas

Syarat dan Update Biaya Administrasi BNI Tapenas

Penelusuran terkait

#apakah tapenas bni bisa ditutup#cara cek jangka waktu tapenas bni#kelebihan dan kekurangan bni tapenas#promo tapenas bni 2021#bni tapenas 2021#review bni tapenas#cara cek saldo tapenas bni#tapenas bni syariah

Apabila Anda kesulitan untuk menabung atau menyisihkan sedikit uang tiap bulannya, mungkin Anda patut mencoba salah satu produk tabungan dari BNI, yakni BNI Tapenas. BNI Tapenas atau Tabungan Perencanaan Masa Depan ini merupakan simpanan berjangka untuk membantu perencanaan keuangan Anda dalam rangka mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman. Biaya administrasinya juga relatif terjangkau, sehingga siapa pun bisa menggunakan layanan ini.

Manfaat BNI Tapenas

Produk BNI Tapenas ini tersedia dalam pilihan mata uang rupiah dan dolar AS, namun rekening afiliasi yang Anda miliki harus dalam mata uang yang sama. Maklum saja, salah satu persyaratan untuk mendaftar BNI Tapenas adalah Anda harus memiliki rekening tabungan Taplus terlebih dahulu di BNI. Setoran awal untuk BNI Taplus terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp500.000 (untuk wilayah Jabodetabek), atau Rp250.000 bagi nasabah yang berada di luar wilayah Jabodetabek.

Biaya Administrasi BNI Tapenas

Komponen Biaya

Biaya Kelola Rekening/Administrasi Rp18.000 atau 3 dolar AS per rekening per tahun (dikenakan pada akhir tahun)
Biaya Gagal Autodebet Rp0
Biaya Penutupan Rekening Saat Jatuh Tempo Rp0
Biaya Penutupan Rekening Sebelum Jatuh Tempoh (PSJT) 1% dari saldo akhir minimal Rp100.000 atau 10 dolar AS
Pajak 20% atas bunga yang dibayarkan
Syarat Pendaftaran BNI Tapenas
Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 17 tahun atau 65 tahun pada saat jatuh tempo.
Memiliki identitas diri (KTP/SIM/Paspor).
Memiliki rekening afiliasi, BNI Tapenas IDR yaitu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis Perorangan, atau BNI Giro Perorangan; atau BNI Tapenas USD yaitu BNI Dollar atau BNI Giro USD Perorangan.
Mengisi formulir aplikasi BNI Tapenas.
Saldo awal rekening BNI Tapenas sebesar Rp100.000.
Setoran awal BNI Tapenas minimal Rp100.000.

Dengan memiliki BNI Tapenas, Anda dapat terbantu dalam merencanakan keuangan keluarga sejak dini, demi mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti dan aman. Apabila Anda berminat untuk membuka rekening BNI Tapenas, dapat mengunjungi Kantor Cabang BNI terdekat dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan.

Post a Comment for "Syarat Update Biaya Administrasi BNI Tapenas"