Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tempat Beli Kartu E-Toll dan Update Biayanya

Tempat Beli Kartu E-Toll dan Update Biayanya

Tempat Beli Kartu E-Toll dan Update Biayanya

Penelusuran terkait

#beli kartu e-toll di gerbang tol#beli kartu e-toll di alfamart#kartu e-toll mandiri#harga kartu e-toll bca#dimana beli kartu tol palembang#harga kartu e- toll bri#beli e-toll online#cara menggunakan kartu e-toll

Orang juga bertanya

Tiket E Toll beli dimana?
Apakah Indomaret Jual Kartu e toll?
Berapa harga kartu e money di Indomaret?
Kartu apa saja yang bisa untuk bayar tol?

Saat ini, sudah banyak jalan tol yang dibangun demi mempermudah akses perjalanan antar kota. Untuk menggunakan jalan tol ini, pengendara akan dikenai sejumlah tarif berdasarkan golongan kendaraan. Nah, jika dulunya pembayaran dilakukan secara tunai, sekarang sedang digalakkan memakai E-Toll karena lebih praktis. Namun, di mana kita bisa beli kartu E-Toll?

Varian Kartu E-Toll

e-Toll Card

Dari sekian banyak varian kartu E-Toll, e-Toll Card menjadi kartu e-money yang bisa menjadi pilihan para nasabah Bank Mandiri. e-Toll Card merupakan salah satu layanan khusus bagi pengguna jalan tol dari Bank Mandiri. Untuk mendapatkan kartu ini tidak sulit, Anda bisa mendapatkannya secara langsung di cabang Bank Mandiri terdekat.

Selain itu, Anda juga bisa memperhatikan informasi mengenai fasilitas dan kualitas produk e-Toll Bank Mandiri sebelum membelinya. Hal ini sebagai tolok ukur bagi Anda yang akan menikmati fasilitas e-Toll Mandiri.

BNI TapCash
Flazz BCA
Brizzi BRI

Selain di bank penerbit, ada beberapa tempat lain yang juga menjual E-Toll.

Tempat Beli E-Toll

Alfamart

Indomaret

Alfamidi

Lawson

Gramedia

Superindo

Perlu diketahui, ketentuan serta tempat membeli E-Toll di atas tidak terikat dan dapat berubah sesuai dengan kebijakan instansi atau bank penerbit kartu. Sebaiknya Anda rutin mengecek fasilitas dan syarat mendapatkan E-Toll sesuai dengan variannya sebelum membeli uang elektronik ini.

Post a Comment for "Tempat Beli Kartu E-Toll dan Update Biayanya"