Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Update Daftar Harga Sirup Marjan 1 Dus

Update Daftar Harga Sirup Marjan 1 Dus

Info Lengkap Varian dan Harga Sirup Marjan 1 Dus

Penelusuran terkait

#harga sirup marjan 1 dus di indomaret#harga sirup abc 1 dus#harga sirup marjan 1 dus di indogrosir#harga sirup marjan 1 botol#marjan 1 karton isi berapa#harga sirup marjan saat ini#harga sirup marjan 1 dus 2021#sirup fresh 1 dus

Sirup adalah bahan cair yang merupakan larutan gula dalam air. Ada berbagai macam sirup berdasarkan atas konsentrasi dan jenis rasanya. Konsentrasi sirup menunjukkan jumlah konsentrasi gula yang terlarut di dalamnya. Ada sirup kental dan encer. Sedangkan, sesuai jenis rasanya, sirup dibedakan atas kandungan zat terlarut yang dapat menghasilkan rasa, seperti sirup kelapa, mangga, jeruk, nanas, jagung, apel, hingga melon.

Varian Sirup Marjan

1.Marjan Syrup: sirup ini terbuat dari gula pasir berkualitas dan sari buah segar dengan cita rasa lebih original. Tersedia dalam 13 pilihan rasa dengan tekstur kental.

2.Marjan Syrup with Milk: varian ini terbuat dari gula, sari buah, dan susu yang menghasilkan rasa yang legit dan creamy. Tersedia dalam 4 varian rasa yaitu orange, melon, strawberry, dan rose.

3.Marjan Squash: varian dengan sensasi rasa buah yang lebih menyegarkan karena terbuat dari konsentrat buah. Tersedia dalam 8 rasa, meliputi cocopandan, mango, guava, fruit punch, orange, lychee, strawberry, dan melon.

Tak sedikit yang menanyakan berapa banyak botol sirup Marjan dalam 1 dus? Jika Anda membeli Marjan baik kemasan 450 ml atau 460 ml per dus berisi 12 botol sirup. Sebagai referensi, kami sajikan harga sirup Marjan 1 dus saat ini.

Harga Sirup Marjan 1 Dus di Pasaran

Varian Sirup Marjan Harga (Rp)

1 Dus Marjan Syrup Squash All Variant 450 ml 106.800

1 Dus Sirup Marjan Boudoin All Variant 460 ml 202.800

1 Dus Marjan Syrup with Milk All Variant 460ml 249.500

Informasi harga di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada 2021. Tak sulit menemukan sirup Marjan, Anda dapat membelinya di Indomaret maupun Alfamart terdekat. Harganya pun tak jauh berbeda, yaitu Rp16.900 per botol. Apabila beruntung, Anda dapat membeli sirup Marjan 1 karton dengan harga promo yang lebih murah. Selain toko offline, Anda pun dapat mencoba memesan ke berbagai situs jual beli online dengan harga bersaing.

Post a Comment for "Update Daftar Harga Sirup Marjan 1 Dus"