Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Update Tarif Tol Surabaya-Malang

Update Tarif Tol Surabaya-Malang

Update Tarif Tol Surabaya-Malang (via Surabaya-Gempol, Gempol-Pandaan, Pandaan-Malang)


Penelusuran terkait
#tarif tol surabaya-malang 2021#tarif tol surabaya-malang terbaru 2021#tarif tol surabaya-malang 2021#harga tol surabaya malang 2021#tarif tol surabaya pandaan 2021#info tol surabaya-malang hari ini#tarif tol malang sidoarjo 2021#tarif tol gresik malang 2021

Orang juga bertanya
Berapa tarif tol Surabaya Malang?
Berapa jam perjalanan dari Surabaya ke Malang?
Mobil termasuk golongan berapa?
Berapa tarif tol Surabaya Madiun?

Perjalanan dari Surabaya ke Malang atau sebaliknya lewat jalur darat saat ini memang semakin mudah dan lancar. Pasalnya, kedua kota besar di Jawa Timur tersebut sudah terhubung dengan jalan tol. Namun, untuk bisa memakai fasilitas ini, pengendara wajib membayar sejumlah tarif, tergantung golongan kendaraan, karena jalan tol memang adalah jalan umum yang kepada para pemakainya dikenakan kewajiban membayar tol.


Tarif tol Surabaya-Gempol di atas berdasarkan Keputusan Menteri PUPR No. 1117/KPTS/M/2020. Dibandingkan tahun sebelumnya, tarif ini memang mengalami penyesuaian, yang berlaku mulai tanggal 17 Januari 2021 dan secara umum mengalami kenaikan. Tarif tol Surabaya-Gempol sistem terbuka dari Dupak menuju Waru misalnya, kendaraan golongan I yang semula dikenakan Rp3.500, sekarang naik menjadi Rp5.000, sedangkan tarif kendaraan golongan II yang awalnya Rp4.500, saat ini menjadi Rp8.000.


Tarif tol Gempol-Pandaan di atas berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Nomor 1250/KPTS/M/2019, yang berlaku mulai tanggal 31 Januari 2020 hingga sekarang. Dibandingkan kebijakan yang dirilis tahun 2017 silam, ada kenaikan tarif untuk kendaraan golongan I dan II, sedangkan tarif untuk kendaraan golongan III, IV, dan V mengalami penurunan.

Post a Comment for "Update Tarif Tol Surabaya-Malang"