Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Cara Jualan Diamond Free Fire Pemula di Sosmed

4 Cara Jualan Diamond Free Fire Pemula di Sosmed

4 Cara Jualan Diamond Free Fire Pemula di Sosmed

Penelusuran terkait

#cara menjadi reseller diamond free fire#cara jadi agen top up diamond murah#aplikasi jualan diamond game#cara jualan diamond ff ilegal#cara jualan diamond ff di itemku#cara buat diamond ff sendiri#supplier diamond free fire#cara jualan diamond ff di shopee

Bosan dirumah terus ngga ada kegiatan? Mungkin kamu bisa main game online bareng temen temen kamu. Mau beli karakter baru di Free Fire tapi ngga ada diamond? Tenang aja, kamu bisa beli diamond kapan aja. 

Nah temen kamu juga mau ikut beli diamond nih, trus kamu dapet ide untuk jualan diamond kamu sendiri. Nah, gampangbanget nih caranya. Jualan diamond Free Fire untuk pemula bisa kamu lakuin lewat temen kamu atau kalau kamu mau, kamu bisa jualan di sosmed kamu!

Cara Jualan Diamond Free Fire 

1. Buat akun sosmed kamu

Kalo kamu udah punya akun sosmed kamu sendiri, kamu bisa langsung lanjut ke langkah selanjutnya. Jika belum, daftarkan diri kamu dulu di sosmed, misalnya ke Instagram atau ke twitter. Bisa juga kamu jualan di facebook. 

Akun sosmed ini akan kamu gunakan untuk mencari pembeli. Setelah berhasil masuk keakun sosmed kamu, segera follow akun jualan lainnya agar keberadaanmu di sosmed bisa jadi cara kamu promosi akun mu. 

Posting dengan rutin supaya iklan kamu bisa sampai ke banyak orang. Semakin rutin jadwal kamu untuk upload, semakin besar kesempatanmu untuk bisa mendapatkan untung dengan cepat. Nah, untuk beli voucher diamond Free Fire, berikut ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membeli voucher Free Fire yang nantinya akan kamu jual lewat sosmed yang sudah kamu buat. 

2. Menggunakan aplikasi Popay

Aplikasi Popay mudah digunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire sehingga mudah digunakan oleh pemula yang ingin mulai berjualan voucher diamond Free Fire. Berikut cara menggunakan Popay:

a. Download aplikasi Popay di Google Play Store kemudia install dan buka aplikasi Popay.

b. Klik menu “Game” pada halaman pertama dan disitu kamu bisa lihat ada berbagai macam voucher mulai dari voucher Garena, voucher PUBG, voucher, Mobie Legends dan pastinya voucher Free Fire.

c. Cari voucher Free Fire dan klik di voucher tersebut. Nanti kamu bisa lihat ada banyak denom voucher dan kamu bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan mu. 

d. Contoh denom voucher misalnya kamu akan menemukan 20 diamond Free Fire bisa kamu beli dengan harga Rp3975.

e. Jika kamu ingin membeli, pastikan kamu sudah top up Popay terlebih dahulu. Top up Popay bisa kamu lakukan lewat Alfamart, Indomart, atau bisa juga lewat Bank (missal bank BRI, MANDIRI, BNI, dan BCA)

f. Setelah itu, segera beli dan pastikan kamu mendapatkan voucer diamond untuk Free Fire.

3. Menggunakan Garena Malaysia

Itu tadi contoh aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membeli voucher diamond Free Fire. Kalau kamu tidak ingin menggunakan aplikasi, kamu bisa pakai website Garena Malaysia. Situsnya bisa langsung kamu kunjungi di https://shop.garena.my/app Untuk top up dan membeli lewat Garena Malaysia, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini. 

a. Daftarkan dirimu di akun Garena Malaysia. Kamu bisa masuk lewat akun garena mu atau lewat akun facebook mu. Untuk akun garena kamu tinggal masukkan username kamu dan password yang kamu inginkan. 

b. Setelah masuk ke akun Garena anda, saatnya membeli Garena shell untuk ditukarkan dengan diamond Free Fire. Untuk membeli garena shell anda bisa cari di aplikasi Shope atau web lain yang menjual shell Garena. Ingat, kita pakai Garena Malaysia karena harganya lebih murah daripada Garena Indonesia.

c. Jika sudah mendapatkan kode dari penjual Shopee atau toko yang lain, sekarang waktunya redeem kode di website Garena Malaysia. Pada halaman awal, pilih Shell Top Up dan kemudian pilih opsi Garena PPC dan pilih nominal top up dengan jumlah Garena Shell yang anda beli di Shopee atau toko lainnya tadi. Jika terjadi kesalahan saat redeem kode, segara tanyakan pada penjual via chat.

d. Kembali ke menu awal dan pilih game Free Fire. Setelah itu pilihlah login method “Player ID.” Masukkan ID pembeli yang membeli di toko sosmed anda tadi.  Setelah itu anda dapat memilih opsi yang menggunakan Shell dan pilih nominal top up yang ingin ada masukkan.

e. Klik confirm untuk membeli diamond Free Fire untuk pembeli. Setelah berhasil, screenshot dan beritahu pembeli bahwa pembelian telah berhasil. 

Kelebihan menggunakan Garena Malaysia adalah anda dapat menggunakan membership mingguan. Jika anda membeli sejumlah Garena Shell, anda dapat menjual kembali dengan harga yang lebih mahal sedikit untuk mengambil untung. 

Tetapi pastikan bahwa anda tidak menyisakan Garena Shell di aplikasi ini karena anda tidak akan mendapatkan untungnya kembali. Pastikan anda menggunakan Garena Shell sebaik mungkin dan jika masih tetap ada sisa dari penjualan diamond Free Fire.

Pastikan anda menghitung sisanya dan menggabungkannya dengan Garena Shell yang baru agar jumlah sisa yang kamu miliki dan jumlah Garena Shell yang kamu baru saja beli, dapat digunakan untuk membeli diamond Free Fire untuk pembeli selanjutnya. 

4. Patikan pembeli kamu dapat diamond

Pastikan semua diamond Free Fire yang pembeli kamu dapat sesuai dengan jumlah yang mereka beli. Kamu sedang menjalankan bisnis, hubungan pembeli dan penjual sangat penting. Jika ingin, kamu dapat meminta review dari pembelimu. 

Review itu kemudian dapat kamu kirim di sosmed kamu sebagai bukti hubungan yang baik antara kamu dan pembeli. Kamu juga bisa mulai menjual diamond ke teman teman mu terlebih dahulu, mungkin mereka akan menawarkan jasa jual beli diamond Free Fire kamu dan akun jualan sosmed kamu akan ramai pembeli. 

Nah tadi itu adalah langkah-langkah atau cara jualan diamond free fire yang dapat kamu lakukan sebagai pemula untuk menjual diamond Free Fire di sosmed. Bekerjalah dari awal dan ambillah langkah perlahan-lahan untuk menuju sukses. Semoga bisnis kamu dapat berjalan lancar!

Post a Comment for "4 Cara Jualan Diamond Free Fire Pemula di Sosmed"