Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Jualan Akun Game Sesuai Strategi Pemasaran

Cara Jualan Akun Game Sesuai Strategi Pemasaran

Cara Jualan Akun Game Sesuai Strategi Pemasaran

Penelusuran terkait

#bisnis jual beli akun game#cara jual akun game ke luar negeri#cara jual akun game di shopee#tempat jual akun game ff#cara jual akun game ff#jual beli akun game luar negeri#cara jual akun ff biar laku#situs jual beli akun game luar negeri

Sektor game online kini kian berkembang dan begitu menjanjikan. Banyaknya yang memainkan, menjadikan bidang ini digandrungi oleh berbagai kalangan. Game online multiplayer dengan genre survival battle adalah yang paling banyak dicari. Contohnya seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire, COC, dan masih banyak lagi.

jualan akun game

Sebagai gamers pasti banyak yang ingin meningkatkan rank, menambah koleksi skin, hingga senjata. Dengan begitu permainan mereka bisa lebih luar biasa. Banyak pemain yang memilih untuk membeli akun game profesional, yang sudah memiliki skill tinggi.

Ini juga yang menyebabkan mengapa begitu banyak yang menjual akun game. Bagi Anda, hal ini dapat dimanfaatkan sebagai peluang berbisnis yang menjanjikan. Dengan memasuki sektor bisnis satu ini, tentunya Anda pun harus mengetahui cara jualan akun game yang tepat.

Cara Jualan Akun Game yang Strategic

Melalui tips berikut ini, maka Anda pun akan melakukan penjualan yang sesuai dengan strategi seharusnya. Apalagi jika masih pemula, maka beberapa hal harus diperhatikan.

1. Mengembangkan Akun Game Agar Bernilai Jual

Dalam berbisnis pasti ada produk atau jasa yang akan dijual. Dan pada bisnis akun game online, produk yang kita dagangkan adalah akun itu sendiri. Sebagai tips inti yang haris dipersiapkan, yaitu membuat akun sebuah game terlebih dahulu.

Setelah dibuat, akun tersebut wajib untuk dikembangkan dengan sebaik mungkin. Umpamakan bahwa Anda adalah pemilik akun yang ingin mencapai kemenangan. Maka beberapa hal untuk mengembangkannya bisa dengan meningkatkan rank atau level, koleksi berbagai skin atau hero, serta senjata yang akan menambah kekuatan pemain.

Ini menjadi poin penting, karena biasanya gamers akan tertarik membeli akun pemain yang profesional. Tujuannya secara garis besar adalah untuk meningkatkan skill dan memperbanyak skin hero yang keren-keren.

2. Menyediakan Berbagai Akun Game Populer Secara Beragam

Memilih produk yang akan didagangkan haruslah selektif, sehingga semakin bernilai untuk dijual. Begitu pula dalam cara jualan akun game, Anda dapat membuat akun permainan tertentu atau secara beragam, tentunya harus mengikuti kepopuleran agar sesuai pula dengan permintaan pembeli.

Sehingga ketika dijual maka akan menarik minat gamers yang ingin membeli. Sebagai penjual yang serius menjalani usaha ini, disarankan bagi Anda untuk membuat berbagai akun dari permainan-permainan yang berbeda.

Keragaman tersebut dipandang mampu menarik peluang keuntungan penjualan yang cukup tinggi, karena menyediakan berbagai akun yang mungkin banyak dibutuhkan.

3. Lakukan Promosi di Komunitas Gamers

Jika akun game sebagai produknya telah siap untuk diperjual belikan, maka langkah selanjutnya yang diperlukan adalah melakukan promosi atau iklan. Saran promosi terbaik yang bisa diterapkan adalah dengan memasangnya di komunitas gamers.

Jaringan komunitas pecinta game online pasti sudah banyak, maka tidak menutup kemungkinan banyak terbentuk grupnya, seperti yang terbentuk di media sosial ataupun obrolan grup tertentu.

Sektor bisnis akun game bisa disebut memiliki skala pasarnya masing-masing. Maka dengan menyasar calon pembeli dari kalangan pecinta game online, target penawaran pun semakin tepat, dan peluang jual beli bisa lebih meningkat.

Ini sebagai tempat yang tepat, mengingat dalam perkumpulan seperti komunitas gamer MOBA, PUBG, FF, COC, dan lainnya, biasanya yang tergabung di dalamnya pun beragam. Bahkan tak jarang pemain yang sengaja mencari komunitas hanya untuk mendapatkan informasi seputar penjualan akun game terpercaya.

4. Pasang Iklan di Media Sosial

Sebagai strategi pemasaran terbaik, memasang iklan di berbagai platform adalah tindakan yang tepat. Sebagian besar tempat promosi yang dipilih adalah secara online, dan Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan efektivitas media sosial.

Banyak penjual yang beriklan di medsos melalui akun resmi ataupun akun pribadi mereka. Seperti melalui Instagram hingga Facebook, maka penawaran yang dilakukan akan sampai pada target yang lebih luas. Hal ini juga mengingat bahwa penggunamedia sosial seperti IG dan FB begitu menigkat, maka kita tak bisa meremehkan kegunaannya.

5. Atur Profilmu Sebagai Penjual yang Meyakinkan dan Jujur

Meskipun menggunakan media sosial untuk promosi secara gratis, namun penjual harus menunjukkan kualitas penawaran mereka. Salah satunya dengan mengatur profil penjual dengan lebih meyakinkan dan menampilkan kejujuran. Dengan begitu calon pembeli pun lebih mudah percaya dan memandang penjual sebagai pihak yang dapat dipercaya.

6. Sertakan Review atau Testimoni

Dalam berbagai jenis usaha apapun, strategi bisnis yang hampir tidak boleh terlewatkan adalah soal menyertakan review. Penilaian dari pihak lain terhadap penjualan yang kita lakukan, baik dari layanan konsultasi hingga proses transaksi, menjadi cara jualan akun game yang penting.

Melalui testimoni tersebut orang-orang sebagai calon pembeli, dapat melihat kualitas yang diberikan. Jadi, calon pembeli dapat memperhitungkan kualitas serta tingkat kepercayaan terhadap penjual dari penilaian orang-orang.

7. Sediakan Layanan COD dan Non-COD

Untuk menyempurnakan pembelian akun game biasanya akan diakhiri hingga proses transaksi selesai dan penyerahan akun kepada pemilik baru. Sebagai penyediaan terbaik, Anda dapat mengusung layanan pembelian secara COD maupun non-COD.

Dengan begini pembeli pun dapat memilih sesuai yang mereka sanggupi dan inginkan. Kedua sistem pembelian di atas berkaitan dengan proses transaksi dan penyerahan akun, di mana pembeli harus menerima user ID baru mereka.

Post a Comment for "Cara Jualan Akun Game Sesuai Strategi Pemasaran"