Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Promosi Akun IG Biar Banyak Followers, Bisa Dijadikan Bisnis Juga Lho

Cara Promosi Akun IG Biar Banyak Followers, Bisa Dijadikan Bisnis Juga Lho

Cara Promosi Akun IG Biar Banyak Followers, Bisa Dijadikan Bisnis Juga Lho

Penelusuran terkait

#cara mempromosikan ig agar banyak followers#cara mempromosikan ig teman di instastory#kata kata untuk promosi akun instagram teman#kata-kata ajakan follow instagram#kata-kata promosi olshop di instagram#cara mempromosikan ig di wa#cara promosi di instagram gratis#cara promosi akun olshop di ig

Cara promosi akun IG – Instagram menjadi salah satu media sosial yang populer di kalangan masyarakat karena bisa menjangkau banyak orang di seluruh dunia. Tak hanya itu, Instagram pun dijadikan sebagai ladang bisnis untuk memasarkan produk para pemilik bisnis lewat fitur IG bisnis dalam aplikasinya.

Kalau kamu seorang pemilik bisnis dan ingin meningkatkan traffic serta penjualan produk, maka hal yang mesti dilakukan adalah mempromosikan akun IG bisnis tersebut. Ada beberapa cara promosi akun IG yang bisa kamu lakukan, yaitu sebagai berikut.

Cara Promosi Akun IG Bisnis Paling Cepat Dapatkan Followers

1. Buat Konten Berkualitas yang Mampu Menarik Orang Untuk Melihatnya

Konten yang menarik dan berkualitas, tentu lebih mudah menarik orang untuk melihatnya. Hal ini dikarenakan mereka cukup penasaran serta ingin melihat konten apa yang kamu bagikan tersebut.

Konten dalam akun IG bisa berupa postingan gambar maupun video dengan pengambilan profesional. Tak perlu menggunakan kamera mahal atau menggunakan jasa fotografer, kamu bisa mulai memotret via smartphone canggih yang didukung dengan kamera hebatnya.

Buatlah postingan atau konten terkait produk yang akan dijual. Jangan lupa, kasih caption menarik, sehingga mampu menyihir siapa saja melihatnya, tertarik untuk bertanya lebih lanjut, lalu melakukan order akhirnya.

2. Gunakan Hashtag Populer Agar Akun IG-mu Semakin di Depan

Saat melakukan promosi akun IG, gunakan fitur hashtag yang bisa menyihir dan membuat kontenmu lebih mudah ditemukan oleh kebanyakan orang. Pasalnya, hashtag bisa membuat pengguna IG lebih mudah menemukan kontenmu dengan cepat.

Kamu bisa menggunakan hashtag yang berhubungan dengan bisnis milik sendiri. Buatlah hashtag yang sering digunakan dan tidak rumit dalam penulisannya. Dengan begitu, followers akan meningkat cepat dalam waktu dekat. Intinya, jangan malas menggunakan hashtag di setiap konten atau postingan IG-mu.

3. Coba Sistem SFS yang Lagi Viral di IG

SFS atau Shotout For Shotout merupakan salah satu cara promosi akun IG paling efektif untuk menambah followers. Untuk menggunakan metode ini, kamu harus masuk ke dalam grup SFS yang ada di media sosial Instagram.

Namun, kamu mesti memiliki jumlah followers minimal 1000 hingga 10.000 followers lebih dulu. Lalu, kamu akan masuk ke dalam grup SFS dan memiliki kesempatan untuk mempromosikan akun IG bisnis milik sendiri.

Dijamin, followers-mu akan meningkat drastis, karena disini semua orang mempunyai kesempatan untuk memperkenalkan bisnis secara bergiliran.

4. Sewa Jasa Paid Promote Terpercaya

Biar followers akun IG kamu cepat bertambah, silakan gunakan jasa paid promote yang akan menguntungkan untuk bisnis baru berkembang. Saat ini, banyak sekali orang yang menggunakan jasa ini untuk menambah followers dalam waktu singkat.

Kamu bisa menggunakan jasa paid promote terpercaya yang sudah terbukti membuat akun IG memiliki followers banyak. Sehingga, akun IG bisnismu semakin banyak didatangi orang dan meningkatkan traffic pemasaran saat itu juga.

5. Lakukan Posting Gambar Setiap Hari dengan Rutin

Saat kamu memiliki akun IG untuk jualan atau berbisnis, pastikan untuk melakukan posting gambar setiap hari agar followersmu tahu bahwa akun IG-mu aktif. Lakukan pemostingan gambar dengan rutin pada waktu-waktu tertentu.

Misalnya, kamu melakukan posting setiap pagi, siang dan malam. Gambar yang di posting harus mampu menarik perhatian dan bisa membuat siapa saja yang melihatnya penasaran dan bertanya kepadamu. Buat juga caption menarik agar semakin lengkap dan followersmu menjadi bertambah.

Cara Promosi Akun IG Teman dengan Mudah dan Cepat

1. Screenshoot Akun IG Teman, Lalu Upload di Insta Story

Jika kamu ingin mempromosikan akun IG teman, maka bisa langsung membuat story di Instagram milikmu sendiri. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu screenshoot akun IG teman yang akan di promosikan.

Lalu, upload screenshoot itu ke insta story dan pastikan semua orang bisa melihatnya. Jangan hanya screenshoot saja yang kamu pasang, tetapi buat juga caption yang sesuai dengan promosi akun IG temanmu tersebut.

Dengan begitu, akan banyak orang yang mengikuti akun IG temanmu dan followersnya bisa bertambah dengan cepat.

2. Buat Postingan di Feed

Cara promosi akun IG teman kedua adalah kamu bisa menggunakan feed untuk memposting akun IG milik temanmu tersebut. Silakan screenshot akun IG temanmu, lalu buat postingan feed terkait akun IG teman kamu tersebut.

Seperti pada insta story, kamu bisa membuat caption menarik, lalu tag akun IG temanmu tersebut agar orang-orang mudah untuk mengikutinya. Pastikan semua orang bisa menemukan akun IG itu dan buatlah hashtag untuk semakin banyak orang yang mau men gikuti.

3. Bagikan Akun IG Teman via DM

Selain promosi melalui insta story dan feed, kamu bisa lakukan promosi akun IG teman via DM semua akun IG yang ada. Apabila terasa sulit, lakukan promosi ini khusus kepada teman terdekat pula, maka mereka akan mengikuti akun IG temanmu tersebut.

Kamu bisa mencoba beberapa cara promosi akun IG bisnis maupun teman melalui cara di atas. Pilihlah salah satu atau dicoba semuanya untuk mengetahui cara mana yang lebih ampuh dalam mendapatkan followers, sehingga akun IG akan memiliki banyak pengikut dan traffic bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Jika kamu ingin melakukan promosi akun IG bisnis, pastikan nama yang digunakan dalam akun IG mudah dimengerti dan diingat. Selain itu, buatlah informasi mengenai akun dengan baik, seperti lengkapi kontak atau url untuk konsumen yang ingin membeli produkmu dengan mudah.

Post a Comment for "Cara Promosi Akun IG Biar Banyak Followers, Bisa Dijadikan Bisnis Juga Lho"