Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Promosi Mini Gold dijamin Laku Keras

Cara Promosi Mini Gold dijamin Laku Keras
Simak dan Ketahuilah Cara Promosi Mini Gold dijamin Laku Keras

Penelusuran terkait

#mini gold amankah#paket reseller minigold#minigold penipuan#sertifikat minigold#cara jadi agen mini gold#harga emas 0.05 gram hari ini#cara menjadi distributor big gold#apakah mini gold asli

Mini Gold adalah logam mulia atau emas dengan 24 yang tersedia ukuran 0.5 gram, 0.25 gram, 0.1 gram, 0.05 gram. Usaha Mini Gold ssudah banak peminatnya, ini bisa menjadi inspirasi usaha baru buat Anda yang sedang mencari usaha dibidang jual beli emas.

promosi mini gold

Buat Anda yang sudah mulai menjalani usaha Mini Gold, di artikel ini Saya akan membagikan tips dna cara promosi usaha Mini Gold yang harus kamu coba.

Cara Promosi Usaha Mini Gold

1. Bangun Personal Branding

Sebagai pengusaha sangat disarankan untuk membangun personal branding, personal branding adalah memperkenalkan siapa diri kamu melalui media sosial, ini berbeda dengan pencitraan. 

Pencitraan adalah memperknalkan diri kamu kepda dunia tidak dari apa yang kamu miliki, kamu mampu dan tidak kamu sukai. Personal branding itu berasal dari dalam diri kamu.. contoh personal branding yang bisa kamu bangun adalah seorang penulis, jika kamu pernah menulis buku.

2. Buat Jadwal Postingan

Untuk membangun personal branding di media sosial, itu berarti Anda harus sering berbagi seputar personal branding yang akan kamu bangun dimata masyarakat media sosial. 

Misalnya personal branding yang akan dibangun itu seputar editor video, berarti Anda harus rajin memberikan tips seputar cara mengedit video, aplikasi apa yang Anda gunakan dan lain sebagainya. Seputar editing video.

Setelah Anda menentukan konten-konten apa saja yang akan Anda bagikan di media sosial, tugas selanjutnya adalah membuat jadwal konten, misalnya pagi jadwalnya buat konten cara edit video, siang sekedar menyapa teman di media sosial, malamnya posting promosi Mini Gold.

3. Posting Foto Mini Gold

Postinglah Mini Gold yang kamu jual dari ukuran 0.05 gram, 0.1 gram, 0.5 gram, 0.25 gram. Penting sekali untuk memposting foto Mini Gold dengan ditambahi caption yang menarik. 

Berikut di bawah ini contoh caption yang menarik

Alhamdulillah pembelian Mini Gold hari ini ada 3 orang, yuk nabungnya pake beli Mini Gold aja.

4. Menjalin Komunikasi Dengan Teman di Media Sosial

Media sosial adalah tempatnya untuk berbagi informasi dan menjalin komunikasi. Maka itu di Media sosial sebelum melakukan promosi Anda juga harus rajin menjalin komunikasi dengan teman di Media Sosial. 

Maka itu ketika membuat jadwal psotingan yang sudah Saya bahas, Anda juga harus mengatur jadwal itu dengan baik, tidak hanya berisi promosi tetapi juga berisi informasi dan jalin komunikasi denga teman di Media sosial.

5. Tambahkna Foto yang Menarik

Sebagai penjual sangat penting sekali ketika promosi di media sosial harus menggunakan foto yang menarik dan jelas. Dengan foto orang akan percaya bahwa jualan Anda memang benar adanya, menjual Mini Gold harus mmperlihatkan Foto Mini Gold.

6. Posting Video Singkat

Sekali-kali Anda harus posting video singkat membuktikan keaslian dari Mini Gold yang anda jual, atau Anda bisa posting video yang menunjukan bahwa Mini Gold ini ukuran gramnya pas atau sesuai. Jadi calon pembeli akan percaya bahwa jualan Anda bukan penipuan. 

7. Bergabung Dengan Komunitas 

Agar semakin dikenal bahwa kamu penual Mini Gold maka kmu harus perbanyak bergabung dengan komunitas-komunitas dari berbagai komunitas, dengan perbanyak bergabung dengan komunitas maka Anda akan dikenal, dan ketika Anda sudah dikenal maka akan mudah teman-teman komunitas untuk percaya dan beli Mini Gold dari Anda.

Di media sosial Anda harus bergabung dengan group-group di Media sosial, misalnya Anda bisa memanfaatkan Facebook, Anda bisa bergabung dengan group-group di Facebook, misalnya jual beli Majalengka, jual beli Cirebon dan lainnya.

8. Bercerita

Posting foto di media sosial untuk promosi Anda bisa menambahkan caption dengan cara bercerita, misalnya dengan cara menambahkaan caption di bawah ini.

Alhamdulillah hari ini sudah ada 3 custemer yang beli Mini Gold, semuanya ukuran 0.5 gram.

Tadi habis CODan sama custemer di Jatiwangi, sekarang mau otw lagi, CODan Mini Gold ukuran 0.25 gram.

Dengan cara bercerita orang akaan menikmati status kamu, mereka tidak merasa bahwa kamu sedang jualan atau promosi, melainkan sedang bercerita. Ini sering dilakukan oleh para penjual yang sudah belajar trik marketing di Media sosial. Anda bisa menggunakan trik ini untuk berjualan di media sosial. Dijamin dengan cara ini, orang-orang akan percaya terhadap Anda.

Dengan kepercayaan yang mereka dapatkaan, kelak jika mereka ada rezeky mereka akan belanja Mini Gold Anda.

9. Gunakan Closingan Melalui WhatsApp

WhatsApp seringkali digunakan oleh pengusaha untuk closingan pembelian, pengusaha jika tidak memanfaatkan market place seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya mereka akan melakukan closinga di Aplikasi WhatsApp.

Coba gunakan aplikasi WhatsApp bisnis, WhatsApp bisnis memiliki fitur-fitur yang membantu Anda dalam melayani pembeli, sehingga calon custemer tidak merasa bosan karena respon kamu terlalu lama. 

Kamu bisa memanfaatkan fitur balas cepat untuk menyimpan pesan-pesan yang sering diketik, jika sudah menambahkan pesan tersebut di fitur balas cepat Anda tinggal menggunakan balas cepat tersebut ketika membutuhkanny. Jadi Anda tidak perlu mengetik lama-lama, yang mengakibatkaan pelanggan merasa kesal, karena respon yang lama.

10. Cantumkan Harga Mini Gold

Penting sekali Anda bercerita mengenai harga terbaru emas per gramnya.

Contohnya:

Hari ini harga mas per gramnya 970.000, kamu bisa beli yang 0.5 gram dengan harga 485.000 saja.

Semoga informasi di atas bermanfaat buat Anda yang sedang mencari trik dalam berjualan Mini Gold di media sosial, semoga usaha Mini goldmu semakain laris, laku keras dan semakin berkembang.

Post a Comment for "Cara Promosi Mini Gold dijamin Laku Keras"