Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tempat Grosir Mainan Anak Termurah Bayar Ditempat ( COD )

Tempat Grosir Mainan Anak Termurah Bayar Ditempat ( COD )

Tempat Grosir Mainan anak, Untuk Anda Yang Ingin Buka Usaha Toko Mainan

Penelusuran terkait

#grosir mainan partai besar#grosir mainan anak online#grosir mainan anak serba seribu#toko mainan anak terdekat dari sini#grosir mainan anak asemka online#grosir mainan anak murah bandung#grosir mainan terdekat#grosir mainan serba 5000

Ada banyak peluang usaha yang memiliki prospek menguntungkan. Dimulai dari membuka usaha di bidang kuliner, petshop, atau bahkan membuka usaha toko mainan. Nah, bagi anda yang tertarik untuk membuka usaha semacam ini, kami berikan rekomendasi tempat grosir mainan anak untuk anda yang ingin buka usaha toko mainan. Khususnya bagi anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Tempat Grosir Mainan anak, Untuk Anda Yang Ingin Buka Usaha Toko Mainan Terlengkap Dengan Harga Termurah di Surabaya

Memiliki tempat usaha toko mainan anak, memang tidak seperti membuka usaha di bidang kuliner maupun jasa. Keuntungannya yaitu mainan anak yang dijual, tergolong barang awet. Dimana barang tidak terjual hari ini, bisa dijual kembali di hari lain, tanpa merubah bentuk serta kemasannya.

Berbeda dengan produk kuliner. Jika sudah melewati batas waktu ( expire/kedaluwarsa ), maka produk tersebut haruslah dibuang. Namun sebelum anda mulai membuka usaha ini, terlebih dahulu anda harus mengetahui mana saja tempat grosir mainan anak, untuk anda yang ingin membuka usaha toko mainan. Baru kemudian, anda bisa belanja untuk keperluan toko mainan anda nantinya.

Untuk lebih jelasnya, mengenai grosir mainan yang terlengkap dan dengan harga yang termurah di kawasan Surabaya, berikut kami berikan daftarnya. Diantaranya :

1.Victory Toys

Victory Toys merupakan salah satu tempat grosir mainan anak, untuk anda yang ingin buka usaha toko mainan yang terlengkap di Surabaya. Dari mulai mainan edukasi, action figure, hingga mainan untuk bayi, anak laki-laki dan anak perempuan semuanya ada di sini. 

Harganya juga terbilang murah. Anda masih bisa menemukan mainan dengan harga seribuan di tempat ini. Tempat grosir yang telah ada sejak tahun 2008 ini juga, merupakan tempat grosir mainan anak terbesar di Surabaya. 

Victory Toys sendiri berlokasi 3 tempat. Pertama di Pusat Grosir Surabaya atau PGS, pasar Turi hingga Ruko yang berada di Jalan Dupak. Untuk yang berlokasi di Pusat Grosir Surabaya, anda hanya perlu memasuki Pusat Grosir Surabaya yang berada di lantai 4 blok G7 nomor 1-9 jalan Dupak Raya, Gundih, Bubutan, kota Surabaya, kode pos 60172. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon (031) 52405195.

Sementara untuk Victory Toys yang berada di pasar Turi. Alamatnya yaitu di pasar Turi lantai LG blok A6 no 1-3, ataupun di blok 26 nomor 1-19, jalan Pasar Turi nomor 27, bubutan, kota Surabaya. Anda bisa menghubungi nomor whatsapp 0812-3561-1616. 

Nah, untuk lokasi Vctory Toys lainnya, yaitu berada di Ruko yang berada di jalan Dupak blok A5 nomor 3-9, Dupak, Krembangan, kota Surabaya. Untuk lokasi yang terakhir ini, terdiri dari 3 lantai, yang semuanya menjual berbagai mainan dengan beragam tipe dan harga. Anda bisa menghubungi customer service Victory Toys di nomor (031) 5457602.

2. Toko Aneka Mainan

Toko Aneka Mainan pertama kali didirikan pada tahun 2001. Menyediakan berbagai mainan anak. Dari mulai mainan untuk bayi dan balita, seperti animal duduk, teether, mainan karet, kerincingan, buku, boneka, mainan gantung, dan lain-lain.

Untuk mainan anak perempuan, diantaranya yaitu boneka Barbie, mainan kitchen playset, mainan dress up, stiker untuk finger painting, dan sebagainya. Sementara untuk anak laki-laki ada mobil-mobilan, action figure, mainan remote control, lego, dan masih banyak lagi.

Alamat toko Aneka Mainan berada di Ruko Dupak Megah, jalan dupak Raya no 3-9, Gundih, Bubutan, kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Jika anda menginginkan informasi yang lebih lengkap mengenai tempat grosir mainan anak, untuk anda yang ingin buka usaha toko mainan dari toko Aneka Mainan ini, bisa menghubungi nomor (031) 5477721.

3. Fantasy Kids Toys

Berada di jalan Bunguran nomor 27, Bongkaran, kecamatan Pabean Cantian, kota Surabaya, kode pos 60165. Fantasy Kids Toys juga bisa menjadi pilihan tempat grosir toko mainan anak, untuk anda yang ingin buka usaha toko mainan yang masih berada di kota Surabaya.

Selain menawarkan berbagai mainan anak dengan harga termurah, disini juga anda bisa berbelanja secara online. Jadi anda tidak perlu cape-cape pergi ke tokonya langsung, cukup dari rumah dengan menggunakan hp anda, dan barang akan dikirim hingga rumah anda. Namun untuk pembelian secara online ini, anda akan dikenakan ongkos kirim.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fantasy kids toys ini, anda bisa menghubungi nomor customer servicenya langsung. Nomor  teleponnya yaitu 0887-1116-888. Dengan pelayanan yang ramah serta respon yang cepat, mereka akan langsung melayani setiap pertanyaan yang anda ajukan.

Itu beberapa rekomendasi mengenai tempat grosir mainan anak, untuk anda yang ingin buka usaha toko mainan anak. Sebelum anda memulai buka usaha toko mainan anak ini, ada baiknya untuk berbelanja di tempat grosir mainan dengan harga termurah. Dan beberapa diantaranya adalah yang telah disebutkan di atas. Karena selain menjual dengan harga murah, mainan yang dijual pun terbilang lengkap.

Untuk info diatas khusus surabaya

Langsung klik Link se indonesia sebagai berikut ?

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Post a Comment for "Tempat Grosir Mainan Anak Termurah Bayar Ditempat ( COD )"