Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

NinjaTok (TikTok bot) 1.2.3.9 Cracked – Unduh Gratis Ninja Pinner

NinjaTok (TikTok bot) 1.2.3.9 Cracked – Unduh Gratis Ninja Pinner

NinjaTok (TikTok bot) 1.2.3.9 Cracked – Unduh Gratis Ninja Pinner

NinjaTok (TikTok bot) Bot Tiktok Terbaik untuk mengembangkan akun Anda dengan pengikut nyata!

Ikuti otomatis Tiktok:

Ikuti massal pengguna TikTok yang ditargetkan dari pencarian tag apa pun di TikTok atau impor daftar kustom Anda sendiri.

Tiktok Auto-unfollow:

Berhenti mengikuti pengguna secara massal dengan berbagai pengaturan, seperti hanya mereka yang tidak mengikuti Anda kembali atau hanya pengguna yang mengikuti lebih dari X hari yang lalu.

Suka otomatis Tiktok:

Massa seperti ribuan video yang ditargetkan dan disaring dengan baik di TikTok dengan mengklik tombol. Anda juga dapat memantau umpan atau tag apa pun dan menyukai video baru saat dipublikasikan.

NinjaTok (TikTok bot) Superlike feature:

Target users and like their recent videos (you can specify how many). Extremely effective method to gain more followers. Much more effective than just liking a single video!

Targeting filters:

Filter users by number of followers, followings, posts, likes, bio keywords, verified accounts and more. Filter videos by number of likes, comments, age and keywords.

Monitoring:

Monitor a tag search and automatically like new videos or follow users immediately. This ensures you are targeting only active users!

Auto-schedule uploads:

Automatically schedule and upload your videos from a folder on your computer.

Track usage and growth:

All usage data is tracked and charted. See which of your stategies are the most effective over time.

Targeting options:

Target users or videos from a tag search, users who commented on a particular post, your feed and your own custom lists.

Beberapa tindakan simultan:

Ikuti, berhenti ikuti, sukai, dan unggah secara bersamaan, masing-masing dengan pengaturan waktu tunda sendiri.

Perlindungan akun:

Gunakan pengaturan waktu tunda acak serta "istirahat" pada interval untuk tetap berada di bawah radar dan menghindari ditandai untuk spamming.

Dukungan proxy:

Meskipun tidak sepenuhnya diperlukan, Anda dapat menyembunyikan IP Anda jika Anda merasa perlu. Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk penyedia proxy yang direkomendasikan.

Daftar hitam/daftar putih:

Hindari berhenti mengikuti teman-teman Anda yang dikenal, atau mengikuti, menyukai, dll. orang-orang tertentu yang ingin Anda hindari.

ID Impor/Ekspor:

Punya daftar pengguna pihak ketiga yang ingin Anda ikuti? Tidak masalah! Anda juga dapat mengekspor nama pengguna atau ID video ke file teks untuk diproses di tempat lain.

Dukungan kedudukan tertinggi:

Kami berusaha untuk menjawab semua pesan dalam waktu 24 jam (hari kerja) dan memberikan pembaruan rutin untuk menjaga perangkat lunak berjalan bebas bug.

Beberapa akun:

NinjaTok (TikTok bot) Diaktifkan Penuh – Akun TikTok Tidak Terbatas Lakukan semua tindakan ini pada satu akun, atau gunakan beberapa akun secara bersamaan.

Link Downloads HERE

Post a Comment for "NinjaTok (TikTok bot) 1.2.3.9 Cracked – Unduh Gratis Ninja Pinner"