Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jasa Ekspor Barang Ke Luar Negeri Cash On Delivery ( COD )

Jasa Ekspor Barang Ke Luar Negeri Cash On Delivery ( COD )
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang jasa ekspor barang cash on delivery

Jasa Ekspor Barang Ke Luar Negeri Cash On Delivery ( COD )

  • Jasa Ekspor Pengiriman Barang ke Luar Negeri

Perkembangan teknologi dan peradaban dunia yang menuju lebih baik tentunya menjadi peluang yang besar bagi siapapun untuk melakukan apapun usaha dan upaya perbaikan di muka bumi ini. Baik perbaikan di bidang ilmu pengetahuan, ilmu agama, sosial budaya, peningkatan Pendidikan dan ilmu science, peningkatan perdagangan dan hubungan baik ataupun hubungan diplomatic antar negara. 
Tentu kita setuju bahwa kemajuan dan kemakmuran sebuah negara ditentukan oleh stabilitas nasional, pola pikir masyarakat, kekayaan alam dan infrastruktur. Nah dalam hal ini, rupanya Jamaika termasuk negara yang mesti mendapatkan perhatian dari kita karena masih lebih dari 20% warga nya tidak beragama dan tidak mengakui adanya Tuhan Yang Maha Esa. 

Ekonomi Luar Negeri tergolong baik meski negara ini sangat kecil hanya sebesar pulau bangka dengan populasi penduduk sekitar 2,7 juta jiwa. Pemerintahannya berbentuk Monarki Konstitusional dimana ratunya adalah Elizabeth II, beribu kota di Kingston, dengan Bahasa nasionalnya adalah Bahasa Inggris. Ekonomi Luar Negeri mengandalkan sektor pertambangan, dimana Jamaika adalah negara penghasil Bauksit terbesar di dunia dan diekspor ke seluruh penjuru dunia.

Jika anda ingin mengembangkan bisnis anda ke Luar Negeri dan  jangan lupa memilih partner kerja yaitu jasa pelayanan pengiriman barang yang bonafit agar barang yang anda kirim aman, selamat, utuh tanpa cacat, cepat murah dan terpercaya. Pilihan yang tepat adalah Jasa ekspor Barang  Kilo.id dijamin  Cepat Mudah Murah No Quota Praktis Amanah dan Terpercaya  

  • Tips mencari jasa ekspor barang ke Luar Negeri

Untuk  memperlancar bisnis anda maka  anda harus pandai-pandai mencari partner bisnis dalam bidang jasa kirim barang anda karena hal ini sangat mempengaruhi harga relay barang yang anda ekspor, juga sangat mempengaruhi kredibilitas perusahaan anda.Oleh sebab itu kami berikan beberapa tips yang harus anda perhatikan untuk mencari jasa ekspor barang  yang dapat anda jadikan partner bisnis dengan perusahaan saudara, yaitu :  
Pertama, lakukanlah browsing di Internet untuk mencari referensi Jasa kirim barang yang bonafit dan terpercaya. Perhatikanlah dengan baik bagaimana tingkat pelayanan dan kualitas pengiriman barangnya, carilah perusahaan jasa kirim barang yang benar-benar menjaga kualitas pelayanannya terhadap konsumen. Setelah itu perhatikan faktor kecepatan pengiriman, kemudahan dan kepraktisan pengiriman barangnya, dan tak kalah penting adalah perhatikan tarif harganya, apakah terjangkau dan sesuai dengan semua fasilitas yang diberikan ataukah melambung tinggi karena setiap item layanan dikenakan cas tambahan biaya. 
Pastinya semua orang akan memilih Jasa Pengiriman barang yang mempunya kualitas pelayanan yang prima dengan banyak fasilitas dan harganya pun termurah, Untuk itu pilihlah  Jasa Ekspor Kilo.Id untuk menjadi partner jasa kirim anda karena kilo.id  bekerjasama dengan Kurir Internasional ternama seperti TNT, FedEx, DHL yang sudah terbukti bertahun-tahun memberikan pelayanan pengiriman barang dengan Cepat, aman, mudah, murah dan pasti terpercaya.

  • Kilo.id Jasa kirim barang ke Luar Negeri Tercepat, terpercaya & termurah

Jasa Ekspor Kilo.id adalah salah satu jasa pengiriman barang yang  benar-benar mengutamakan kualitas pelayanan kepada konsumen, dengan memberikan semua fasilitas tambahan tanpa ada penambahan cas harga. Sehingga Pengiriman barang menjadi yang tercepat, termurah karena tidak ada additional Courier fee, termudah, terpraktis dan terpercaya.

  • Jenis barang yang bisa dikirimkan ke Luar Negeri melalui kilo.id

Kebijakan negara Jamaika untuk mengizinkan barang-barang masuk ke Jamaica atau  tidak diijinkan masuk ke Jamaica dapat anda lihat pada halaman website kilo.id yang secara garis besar telah menjelaskan daftar barang-barang yang tidak diijinkan untuk masuk ke Jamaica, karena tidak semua barang diijinkan masuk ke Luar Negeri
Contoh beberapa barang yang tidak diijinkan masuk ke Jamaika adalah Jenis biji-bijian, Baterai, Haz, Zat menular, Parfum Haz dan Non Haz, Pengoksidasi, Bahan Magnet, dan masih banyak lagi. Untuk Kebijakan yang lebih detail tentang Kebijakan Pemerintah Jamaica dapat anda baca dan anda kunjungi dengan menekan button Klik Disini yang terletak di sebelah daftar List Barang yang tidak diperbolehkan masuk ke Luar Negeri .

Adapun jenis-jenis barang-barang yang tidak tercantum dalam list barang terlarang ke Jamaica hampir semuanya dapat dikirimkan dengan menggunakan jasa kilo.id, yang penting barang-barang yang legal, dengan dilengkapi dokumen ekspor dan sertifikasi pendukung seperti sertifikat halal dan certificate of origine barang.

Berapa biaya jasa ekspor barang ke Luar Negeri
Untuk menentukan hitungan biaya jasa kirim ekspor barang dengan memperhitungkan perbandingan  berat aktual dan berat dimensi volumetric, penentuannya menggunakan acuan mana yang lebih besar antara berat actual atau berat dimensi volumetrik. 

Berat actual dapat anda timbang dengan timbangan biasa, sedangkan berat dimensi volumetric dapat anda ukur sendiri dengan rumus (Panjang x lebar x tinggi )/5000 . Jadi jika anda mengirim barang dengan berat 1 Kg tetapi barang tersebut berada dalam packing yang sangat besar sehingga kubikasi barangnya menjadi besar, maka biaya yang dikenakan mengacu pada volume barang, bukan berat kilogram barangnya.

Jangan ragu dengan biaya pengiriman karena biaya Jasa Pengiriman barang ekspor ke Jamaica tidaklah mahal jika anda menggunakan kilo.id , yaitu sekitar Rp 910,000 Per Kg sampai Rp 1.190.000 per Kg tergantung pada partner kurir internasional di negara tujuan yang anda pilih. Biaya tersebut adalah biaya final dan sudah termasuk dengan fasilitas tambahan seperti biaya pengurusan administrasi di Kantor Imigrasi dan Cukai baik di Indonesia maupun di negara tujuan, dan juga sudah termasuk biaya penjemputan barang dari tempat pickup anda serta biaya pengantaran barang dari kantor cukai negara tujuan sampai ke alamat tujuan receiver/penerima barang.

  • Cek Ongkir / biaya jasa ekspor barang dari Indonesia ke Luar Negeri

Bagaimana cara mengecek Biaya jasa ekspor barang anda ke Luar Negeri? Yuk silakan Anda bisa mengunjungi dan  mengeceknya melalui  Website Kilo.id lalu perhatikan kolom ekspor dan ketikkan negara tujuan anda (Misal Jamaica) maka pada bawah kolom akan muncul tabel harga Biaya Ekspor Indonesia – Jamaica, dengan tiga alternatif harga yaitu dengan standar Kurir FedEx, TNT dan DHL.

Keunggulan jasa kirim barang Luar Negeri

- Kilo.id tercepat

Tentu kita setuju kalau Kilo.id  adalah jasa kirim barang expor yang tercepat karena kilo.id menjamin waktu pengiriman barang ekspor ke Jamaica kurang dari seminggu.

- Kilo.id termudah

Kita juga pasti setuju kalo kilo.id adalah yang termudah karena kilo.id  mengirim barang dengan menggunakan satu layanan,  yaitu pelayanan mulai dari penjemputan barang, pengurusan administrasi dokumen, keimigrasian, pengurusan administrasi dan pembayaran bea cukai di negara tujuan sampai pada pengiriman barang dari airport negara tujuan ke alamat receiver atau penerima barang.

- Kilo.id termurah

Disamping itu Kilo.id juga merupakan jasa pengiriman barang yang termurah karena kilo.id selalu bekerja dengan efektif dan menekan semua biaya-biaya yang timbul menjadi cost yang serendah-rendahnya. Kilo.id juga memberikan fasilitas layanan tambahan tanpa dikenankan biaya tambahan atau additional courier fee.

Karena penekanan cost keluar inilah yang membuat  kilo.id dapat memberikan tarif yang termurah  yaitu hanya Rp 910.000,- / Kg, harga ini sudah termasuk fuel surcharge dan  sudah termasuk dengan biaya penjemputan barang dari tempat anda, biaya tracking antar negara, biaya pengurusan administrasi di imigrasi negara tujuan, bea cukai, bahkan biaya pengiriman barang dari airport/ imigrasi ke alamat tujuan anda. 

- Kilo.id No MOQ atau No Quota

Masih ragu untuk mengirim barang terkecil anda? Jangan ragu lagi yak arena berapapun berat barang yang anda kirim, Kilo.id dapat memproses langsung semua barang tersebut tanpa harus menunggu kuota tertentu dan tanpa memberikan Batasan limit berat barang yang harus anda kirim.

- Kilo.id praktis 

Tak bisa disangkal lagi kalo Kilo.id juga sangat praktis karena jika anda ingin mengekspor barang anda maka anda tinggal menelpon customer service kami lalu kilo.id akan menyelesaikan semua urusan pengiriman barang anda. kilo.id akan mengurus penjemputan barang ditempat anda, mengurus semua administrasi dokumen ekspor, mengurus administrasi di imigrasi Indonesia, mengurus administrasi di Imigrasi dan bea cukai di Jamaika, lalu mengantarkan barang tersebut ke alamat tujuan anda dimanapun berada. Pengiriman barang menuju Jamaika dapat dilakukan dengan mudah dan terjangkau. Bahkan barang akan dijemput oleh tim untuk dikirimkan ke Jamaika tanpa harus merepotkan Anda. Kilo.id juga menyediakan layanan pengantaran barang ke kota Kingston, Spanish Town.

- Kilo.id terpercaya

Tentu anda setuju bahwa  komitmen adalah hal yang paling mendasar dalam hubungan bisnis, dan kilo.id sangat menjaga komitmen, sangat menjaga amanah dan kepercayaan konsumen dan semua partner bisnis kami yang menggunakan jasa pengiriman kilo.id, karena keberhasilan dan kemajuan konsumen dalam bisnis ekspor mereka adalah keberhasilan kami. Oleh sebab itu kilo.id memperlakukan amanah bisnis konsumen seperti bisnis sendiri yang harus dijaga dan dikerjakan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

  • Cara menggunakan jasa kirim Ekspor - Impor kilo.id

Nah anda pasti tidak ragu lagi untuk mengirim barang anda ke Jamaica? Untuk langsung prakteknya Silakan pelajari cara menggunakan jasa kirim barang ekspor dengan menggunakan kilo.id. 

Berikut ini adalah tahapan pengiriman barang anda melalui kilo.id, yaitu :

  1. Hubungi  Customer service kilo.id yang nomor wa nya ada disebelah kanan atas halaman website kilo.id.
  2. Customer Service kilo.id akan memberikan harga estimasi pengiriman barang ke Luar Negeri.
  3. Lakukan pembayaran senilai estimasi yang diberikan oleh Customer service kilo.id melalui transfer ke rekening perusahaan kilo.id yang nomor rekeningnya tertera pada lembar estimasi harga.
  4. Kilo.id akan mengeluarkan Air Waybill, dan menyiapkan dokumen ekspor, packing list dan invoice. 
  5. Kendaraan Ekspedisi kilo.id akan menjemput barang ke alamat pickup barang anda, dan menimbang ulang serta mengukur volume dari barang yang akan anda kirim. Jika terdapat selisih berat barang dari yang anda laporkan sebelumnya maka pengukuran terakhir oleh Kurir kilo.id yang akan dijadikan patokan dan acuan pembayarannya.
  6. Lakukan pembayaran kekurangan jika terdapat perbedaan estimasi berat barang yang anda sampaikan dengan berat barang real yang ditimbang oleh kilo.id. Tetapi jika tidak ada perbedaan berat barang atau volume barang maka anda tidak perlu mentransfer apapun.
  7. Kilo.id akan memproses pengiriman barang anda, mulai dari pengecekan dokumen, persiapan invoice, pengurusan administrasi di Imigrasi Indonesia, tracking pengiriman barang ke Jamaica, pengurusan administrasi  dan Bea cukai di negara tujuan, dan pengantaran barang anda dari airport sampai ke alamat receiver/penerima barang anda.

Simple dan mudah kan? Tunggu apalagi yuk kirim barang anda ke Jamaika, jangan lupa ya pelajari dulu dengan baik daftar barang-barang yang dapat diterima ataupun yang tidak diijinkan masuk ke negara tersebut.  Anda dapat mempelajari  terlebih dahulu semua ketentuan dan kebijakan ekspor ke Jamaica pada halaman web kilo.id dimana sudah dijelaskan informasi awal tentang daftar biaya ekspor, syarat-syarat, daftar barang-barang yang bisa diterima di negara tujuan, cara penghitungan atau kalkulasi biaya untuk barang dengan kubikasi besar, dan beberapa kebijakan fiskal negara tujuan. 
Untuk mendapat penjelasan lebih detail tentang pengiriman barang anda ke  Jamaica atau jika anda ingin bernegosiasi harga karena volume barang anda relatif besar, maka anda dapat menghubungi customer service kami yang nomornya terletak di ujung kanan halaman web untuk meminta penjelasan lebih detail atau meminta penawaran harga.

Sumber : Kilo.id

Post a Comment for "Jasa Ekspor Barang Ke Luar Negeri Cash On Delivery ( COD )"