Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Beli Telur Ayam Ras Langsung Dari Pabrik

cara-beli-telur-ayam-ras-langsung-dari-pabrik
Meujampu.com


Artikel ini : membahas tentang cara beli telur ayam ras langsung dari pabrik

Penelusuran terkait

#jual telur ayam partai besar#pabrik telur ayam#harga telur dari distributor#distributor telur ayam#agen telur ayam terdekat dari lokasi saya#distributor telur ayam jakarta timur#distributor telur ayam tangerang#agen telur murah

Meujampu.com - Telur ayam ras merupakan - salah satu komoditi yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Kebutuhan akan telur ayam ras ini setiap tahun terus meningkat. Kenapa tidak, dikarenakan telur ayam ras memiliki kugunaan yang sangat banyak dalam kehidupan kita, mulai dari bahan makanan pengganti lauk, bahan pembuatan roti, gorengan, dari skala rumah tangga sampai skala industri telur ayam ras sangat dibutuhkan.

Bila Anda Ingin Buka Bisnis Telur, Jadi Distributor Telur, Untuk Bahan Baku Produksi , kami adalah mitra penyedia,supplier telur ayam ras yang bisa Anda Andalkan

Oleh karena itu kami hadir untuk Anda membantu menyediakan dan menyuplai telur ayam ras yang berkualitas dengan harga yang relatif murah. Bila dibandingkan dengan harga pemasok dari agen-agen atau dari grosir lainnya kira berani menjamin bahwa harga telur kita jauh lebih murah dan berkualitas.

Kami merupakan supplier telur ayam terpercaya, men-jual telur ayam ras murah dengan kualitas yang luar biasa. Telur ayam ras yang kami jual langsung dari kandang atau peternakan sehingga keaslian dan keamanan serta kualitasnya terjaga.

Adapun telur ayam ras yang kami sediakan adalah sebagai berikut :

  1. Telur ayam ras yang kami jual adalah Chang 19- 20 (Berat 19 kg/ikat dan 20 kg/ikat dengan ukuran bervariasi)
  2. Dijamin tidak ada telur pelor (ukuran yang kecil-kecil hanya sedikit)
  3. Tidak retak apa lagi pecah
  4. Fresh langsung diambil dari kandang ayam atau peternakan telur ayam rasHarga relatif murah (harga fluktuatif)
  5. Bila Anda mencari supplier telur ayam ras murah dan berkualitas di Medan, Anda sudah berada pada tempat yang tepat.

Mengapa Harus Telur Ayam Ras Medan Kami ??

Karena telur ayam ras yang kami sediakan merupakan telur ayam ras murah berkualitas. Selain itu kami juga memberikan jasa pengiriman gratis khusus daerah Medan dengan minimal order 100 ikat.

Jadi Tunggu apa lagi, segera telepon dan dapatkan telur ayam ras Anda dengan harga yang murah sebelum kehabisan stock

Untuk Berlangganan Info Update Harga Telur Ayam Ras setiap harinya silahkan kunjungi Berlangganan Info Harga Telur Ayam Ras

Kami siap untuk mendistribusikan telur ayam ras ke seluruh wilayah di setiap kecamatannya, maupun dari luar kota. Telur ayam ras kami siap untuk dikirim ke Aceh, Riau, Pekanbaru, Batam, dll. Untuk Wilayah SUMUT sendiri siap di distribusikan ke seluruh wilayah.

Sumber : jualtelurayamrasmedan.blogspot.com

Post a Comment for "Cara Beli Telur Ayam Ras Langsung Dari Pabrik"