Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aturan Kirim Paket dari Indonesia ke Hongkong - Wajib Diketahui

aturan-kirim-indonesia-ke-hongkong
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang aturan kirim paket dari indo ke hongkong yang wajib diketahui

Penelusuran terkait

#cek ongkir ke luar negeri#kirim surat ke luar negeri pos indonesia#tarif jne ke luar negeri#kirim barang ke luar negeri paling murah#ekspedisi yang bisa kirim ke luar negeri#tarif kirim paket ke luar negeri pos indonesia#kirim barang ke luar negeri lewat jne#cara kirim paket ke luar negeri

Adanya aktivitas kirim indonesia ke hongkong, siapa yang sampai sekarang belum tahu aturan berlaku di ekspedisi? Hampir semua orang pastinya. Apabila Anda ingin mengirim barang ke Hongkong sebaiknya ketahui aturannya.

Seiring berjalannya waktu, kegiatan ekspor terus bertambah sesuai dengan jumlah permintaan di luar negeri. Taiwan merupakan negara yang selalu berhubungan dengan Indonesia, sehingga kegiatan ekspor terus berlangsung.

Tidak hanya Hongkong, semua negara asing juga melakukan kegiatan eskpor impor melalui ekspedisi terpercaya. Sebelum menggunakan ekspedisi tertentu, sebaiknya mulai memahami peraturan pengiriman yang berlaku secara internasional.

Pengiriman dijamin lancar tanpa kendala ketika Anda sudah memahami sebuah aturan lengkap yang berlaku resmi sampai sekarang. Kebanyakan orang awam, mungkin termasuk Anda pasti penasaran dengan ketentuan saat mengirim barang.

Agar tidak mengalami kendala saat melakukan pengiriman ke Hongkong, kami telah memiliki aturan berlaku yang wajib diketahui setiap eksportir. Berikut ini penjelasan aturan lengkap pengiriman dari Indonesia ke negara Hongkong.

#Kirim Indonesia ke Hongkong dengan Pengecekan

Sebagian orang pasti masih tidak mampu menentukan apa saja proses yang dijalani ketika mengirim barang ke luar negeri. Pertama, Anda wajib mengetahui apa saja pengecekan selama menggunakan jasa ekspedisi.

Sesuai standar aturan internasional, sebelum barang dikirim akan dicek terlebih dahulu dari segi berat dan ukuran. Untuk ukuran, perlu dihitung memakai rumus sampai menemukan harga ongkir secara tepat, tanpa kesalahan.

Kemudian berat barang juga akan dicek demi menentukan harga ongkir sesuai tujuan pengiriman di luar negeri. Demi menghemat biaya, kami sarankan Anda mulai menentukan barang dengan memaksimalkan berat atau ukuran.

Selanjutnya aturan kirim indonesia ke hongkong terdapat pengecekan jenis paket untuk mencegah barang berbahaya. Ada berbagai barang dilarang masuk ke Hongkong, antara lain:

  1. Rokok
  2. Narkoba
  3. Baterai
  4. Barang cairan

Walaupun ada barang dilarang dikirim ke negara Hongkong, Anda bisa mengirimkan semua barang selain larangan tersebut. Tidak hanya dicek ketika akan mengekspor, pengirim harus melakukan kesepakatan dengan penerima.

#Cara Membayar dan Pengambilan Barang

Aturan lain dalam mengirim sebuah barang ke luar negeri khususnya Hongkong, Anda harus menyepakati bersama penerima. Jangan sampai terjadi kendala karena kesalahan komunikasi, berikut ini adalah ketentuan cara bayar.

Dalam membayarkan ongkos, tentu saja bisa memilih apakah dibayar langsung oleh pengirim atau penerima. Anda bisa memilih sesuai keinginan, kalau dari pengirim, maka harus membayar saat barang masuk di ekspedisi.

Jika dari penerima yang membayar, maka ongkos kirim akan dibayar ketika barang sudah sampai di Hongkong. Selain dari proses pembayaran, Anda juga harus tahu cara mengambil barang kirim dari Indonesia.

Saat barang kirim indonesia ke hongkong, penerima bisa memilih 2 alternatif pengambilan secara mudah. Pertama, mengambil langsung di kantor cabang perusahaan kami di Hongkong yang telah tersebar di beberapa kota.

Atau alternatif pengambilan cukup dikirim langsung ke alamat tujuan, perlu diketahui bahwa ada biaya tambahan tergantung kota di Hongkong. Agar tidak mengalami kendala dalam menemukan cabang kami, berikut ini penjelasannya.

#Tempat Pengambilan Paket di Hongkong

Solusi mudah bagi penerima paket jika ingin ambil dari cabang ekspedisi kami, tentu harus paham persebaran di kota-kota negara Hongkong. Cabang pengambilan terletak di Hongkong harus diketahui penerima secara keseluruhan.

Antara lain cabang kami terletak di kota Sham Shui Po, Causeway Bay, Wan Chai, Tsuen Wan, Sha Tin, Mei Foo, Kwai Fong, Hung Hom, City One, Wong Tai Sin.

Dengan mengambil langsung ke cabang ekspedisi kami, penerima bisa menghemat banyak biaya pengiriman. Tetapi tidak ada salahnya jika barang ingin dikirim ke alamat tujuan asalkan mau membayar biaya tambahan.

Anda bisa menerima informasi terbaru dari pengiriman barang melalui cek resi di internet. Ada berbagai jasa seperti halnya JNE, JNT, dan POS untuk melayani pengiriman yang bekeerjasama dengan kami.

Dalam memahami aturan lengkap dari pengiriman ke Hongkong, Anda sekarang sudah tahu dan lancar menjalani ekspor barang. ''Kami'' menjadi jasa ekspedisi kirim barang ke luar negeri paling terpercaya dan aman.

Jika ingin tahu mengenai aturan dan biaya pengiriman bersama ''Kami'', silakan menghubungi customer service. Konsultasi serta ongkir kirim indonesia ke hongkong sesuai aturan dijamin menghemat biaya pengiriman Anda.

Post a Comment for "Aturan Kirim Paket dari Indonesia ke Hongkong - Wajib Diketahui"