Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Kirim Paket atau Barang ke Gudang China Free Ongkir

cara-kirim-barang-ke-gudang-china-gratis-kirim
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang cara kirim paket atau barang ke gudang china free ongkir

Penelusuran terkait

#marketplace china gratis ongkir#cara belanja di alibaba gratis ongkir#toko online china termurah#import alibaba#gudang alibaba di indonesia#import gratis ongkir#cara belanja di alibaba dengan ongkir murah#cara beli komponen elektronik dari china

Untuk importir yang ingin melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia, apabila ingin membeli barang dalam jumlah banyak dari beberapa penjual tentu nya anda membutuhkan sewa gudang di China yang bisa anda gunakan agar dapat menaruh barang yang telah anda beli sebelum dikirimkan ke Indonesia.

#Jasa Sewa Gudang di China

Bagaimana cara sewa barang di gudang China agar setiap pengiriman barang oleh supplier yang anda temukan baik dari Alibaba, Aliexpress, Taobao bisa ditaruh di gudang China sebelum nanti kirim ke Indonesia?

Solusi terbaik adalah anda cukup mencari jasa import dari China ke Indonesia atau yang biasa di sebut jasa forwarder door to door service. Forwarder tentu nya memiliki perwakilan di negara China sehingga mereka dapat menfasilitasi barang yang anda beli dari supplier.

Cari lah jasa forwarder terpercaya demi keamanan barang anda. Salah satu forwarder terpercaya yang bisa anda gunakan adalah Xing Lie Cargo. Dengan mencari forwarder terpercaya, anda tidak perlu mengalami kondisi dimana tagihan barang tidak sesuai dengan kesepakatan awal, tidak merasa dicurangi atau pun di rugikan. Karena forwarder yang baik dapat bertanggung jawab dan membantu proses pengiriman barang anda dengan aman, tepat waktu dan jujur. 

Setelah anda menemukan jasa forwarder dan sudah deal harga dengan jasa forwarder, langkah selanjutnya adalah mintakan alamat agent atau alamat gudang perwakilan forwarder yang berada di China. Dengan cara ini, anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk sewa dan dapat menghemat biaya karena harga yang sudah di berikan oleh pihak jasa forwarder tersebut sudah termasuk dengan jasa warehousing. 

Pihak forwarder akan memberikan alamat agent atau perwakilan di China yang berisikan informasi mengenai alamat, nomor telepon, kontak penerima di China dan kode marking. Setelah anda mendapatkan alamat gudang, minta lah ke supplier anda untuk mengirimkan barang ke sana. Jangan lupa untuk selalu meminta supplier mencantumkan kode marking perusahaan forwarder tersebut (yang sebelumnya sudah diberikan kepada anda). 

Dengan menggunakan jasa forwarder China ke Indonesia, anda sudah tidak perlu lagi membayar biaya sewa gudang di China. Gudang tersebut bebas bisa anda pakai untuk pengiriman barang anda. Namun, pastikan selalu mencantumkan kode marking karena tanpa kode marking, barang akan sulit terdeteksi sehingga pihak agent nanti nya akan kesulitan mencari barang anda apabila barang yang dikirimkan tidak ada marking kode.

Hubungi jasa forwarder China ke Indonesia Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut mengenai import barang dari China atau butuh alamat gudang kami !

Post a Comment for "Cara Kirim Paket atau Barang ke Gudang China Free Ongkir"