Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Pengiriman dari China to Indonesia yang Aman

cara-pengiriman-dari-china-to-indonesia
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang tips pengiriman dari china to indonesia yang aman

Penelusuran terkait

#import barang dari china ke indonesia#biaya pengiriman kontainer dari china ke indonesia#cara import barang china#pembelian barang dari china#cara impor dari alibaba#ide import barang#produk cina menguasai pasar indonesia#forwarder china indonesia terbaik

Yang perlu anda perhatikan dalam import barang dari China untuk di kirim ke Indonesia adalah pengemasan barang yang di lakukan oleh pihak supplier. Xing Lie Cargo tidak menerima claim apabila terjadi kerusakan barang atau kehilangan barang yang di akibatkan oleh pengemasannya yang tidak sesuai dengan standart packing international. 

Pengemasan barang yang dilakukan oleh supplier harus bagus. Apalagi di sepanjang perjalanan untuk pengiriman barang dari China ke Indonesia, terdapat fase-fase yang dilalui sebelum barang tiba di Indonesia. Barang yang dikirim dari pabrik supplier anda, biasanya akan di angkut ke pengiriman logistik atau ekspedisi local. Bayangkan apabila barang yang dikirim oleh seller anda dusnya tipis, di ekspedisi local terdapat banyak barang lainnya, tentunya setelah barang tiba di gudang forwarder, kondisi nya akan menjadi semakin kurang baik apalagi jika pabrik supplier jauh dengan gudang forwarder yang membutuhkan waktu 3-4 hari bagi ekspedisi local untuk mengirimkan barang sampai tujuan.

Pihak forwarder yang telah menerima barang yang kondisi tidak baik, biasanya akan konfirmasi kepada customer terlebih dahulu karena apabila terjadi kehilangan barang karena dus yang rusak tersebut, itu di luar tanggung jawab kami. Barang yang kondisi nya kurang baik setelah di terima agent forwarder di China ( Guangzhou), tentu nya jika barang sampai di Indonesia kondisi nya akan semakin tidak baik. Akan lebih baik agar anda mewanti-wanti supplier anda jika tidak ingin terjadi hal yang tidak di inginkan, dan mintakan foto terlebih dahulu sebelum barang di kirim ke gudang forwarder agar anda bisa cek terlebih dahulu.

Jasa import dari China Xing Lie Cargo juga tidak menerima claim untuk barang yang sifatnya mudah pecah / bocor. Untuk barang yang rentan pecah diusahakan agar menggunakan setidaknya packing palet sisi untuk meminimalisir kubikasi yang membesar. Biasanya barang full pallet utuh digunakan untuk barang kategori sparepart industri atau sparepart berat, lampu, dll. 

Cari jasa forwarder China Indonesia terpercaya? Contact Xing Lie Cargo aja!

Post a Comment for "Tips Pengiriman dari China to Indonesia yang Aman"