Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jasa Import Alat Olahraga dari China To Indonesia

import-alat-olahraga-to-indonesia
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang jasa import alat olahraga dari china to indonesia

#Jasa Import Alat Olahraga dari China ke Indonesia

Xing Lie Cargo bisa membantu import barang alat olahraga dari China. Beberapa jenis barang yang bisa anda import dari China yaitu seperti jump rope atau tali loncat, barbell, angkle weight, matras yoga, alat fitnes berat, dan lain sebagainya. 

Importir alat fitnes tidak perlu khawatir apabila import barang menggunakan jasa ekspedisi China ke Indonesia atau jasa forwarder. Kami akan membantu pengurusan import untuk anda agar proses pengiriman barang berjalan dengan lancar dan aman. 

Melalui jasa forwarder China ke Indonesia ini juga bisa membukakan peluang lain untuk anda seperti menjual aksesoris olahraga, sportwear, baju renang/olahraga dll. Anda bisa menggunakan dua jenis jalur yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan yaitu via udara dan laut. 

Xing Lie Cargo menawarkan jasa import via laut dengan minimum pengiriman 0,5 kubik, sedangkan via udara minimum pengiriman 10 kg. Untuk anda yang belum berpengalaman di bidang import barang dari China, lalu bingung 0,5 kubik itu besarnya gimana, bisa memuat barang berapa banyak, anda tidak perlu bingung. Kami bisa bantu memperhitungkan untuk anda. Anda hanya perlu memberikan informasi mengenai total berat dan dimensi dus, maka kami bisa membantu hitung kira-kira berapa yang perlu anda keluarkan untuk mengimport barang tersebut, dan bisa bantu anda memberitahu lebih ekonomis menggunakan jalur apa.

Untuk pengiriman barang udara membutuhkan waktu sampai sekitar 10-14 hari, dan pengiriman barang jalur laut membutuhkan waktu sekitar 4-6 mingguan. Mari hubungi Xing Lie Cargo untuk keperluan import anda!

Post a Comment for "Jasa Import Alat Olahraga dari China To Indonesia"