Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Import Kaos Oversize Wanita dari China Sekarang

import-kaos-oversize-wanita-dari-china
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentangimpor kaos oversize wanita dari china sekarang bisa semudah ini

Kebutuhan akan barang-barang berkualitas seperti import kaos oversize wanita tentu saja sekarang ini semakin meningkat. Era globalisasi menjadikan persaingan pasar semakin menguat. Ini tentu saja tidak lepas dari kemudahan teknologi yang ada. Orang-orang sekarang bisa dengan mudah mencari barang yang diinginkan, langsung melalui genggaman mereka. Ya, internet menjadi salah satu hal paling unggul yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan ini.

Pakaian merupakan salah satu item yang menjadi kebutuhan primer siapa saja. Oleh karenanya, berbisnis di bidang jual beli pakaian bisa sangat menguntungkan. Ini tentu saja bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang ingin untuk melakukan bisnis dengan memanfaatkan teknologi. Melakukan impor barang dari luar negeri adalah salah satu pilihan yang menarik.

Impor Pakaian untuk Bisnis Baru yang Menjanjikan

Pakaian dari luar negeri bisa diimpor dan dijual kembali dengan harga yang menguntungkan. Umumnya, produk dari luar negeri memiliki kualitas yang bagus dan juga produksinya bisa dipasok secara masal sehingga perputaran akan kebutuhan barang tersebut menjadi lebih cepat terserap. Ini tidak lain dan tidak bukan karena memang sistem yang ada

Negara pilihan yang bisa menjadi pemasok untuk barang-barang impor dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau salah satunya adalah China. Mengapa harus China? Sebab karena memang selain harga dan kualitasnya baik, secara geografis melakukan impor di China juga termasuk menguntungkan. Ini akan lebih menghemat untuk biaya pengiriman barang dari sana. Tentunya, ini yang kemudian menjadi alasan mengapa banyak pengusaha yang lebih memilih mengimpor barang dari China.

Untuk menunjang hal ini, tentu saja dibutuhkan agen untuk melakukan pengiriman impor barang yang berkualitas dan menawarkan beragam keuntungan. Tidak lucu kalau ketika kita melakukan impor barang untuk dijual lagi tetapi proses pengiriman asal-asalan. Kualitas barang bisa menurun dan keuntungan juga bisa ikut terpengaruh akibat pengiriman logistik yang tidak memenuhi standar. Lantas, apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih jasa pengiriman logistik tersebut?

Tips Memilih Jasa Importir China untuk Bisnis Pakaian

Untuk melakukan usaha kaos import China kita bisa memilih jasa pengiriman logistik yang memang benar-benar ahli dan berpengalaman. Berikut ada beberapa kiat dalam melakukan pemilihan jasa pengiriman tersebut:

  • Pilih yang Spesifik

Hal paling mendasar saat akan memilih jasa pengiriman adalah pemilihan yang spesifik yang memang benar-benar kita butuhkan. Katakanlah jika kita memang ingin melakukan impor barang dari China, maka tentukan penyedia jasa yang memang memiliki spesifikasi pengiriman barang tersebut hanya dari China dan Indonesia. Dengan layanan yang spesifik seperti ini, kita akan mengerti bahwa penyedia jasa tersebut memang fokus dan tidak akan terganggu oleh layanan lainnya.

  • Penyedia Layanan yang Berpengalaman

Pengalaman tetap menjadi alasan kita dalam memilih penyedia layanan. Pilih penyedia layanan setidaknya yang sudah berpengalaman selama 5 tahun dalam hal pengiriman barang. Apalagi jika penyedia layanan tersebut sudah spesifik pada layanan Freight Forwarding. Tentu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

  • Memiliki dukungan E-commerce Populer

Dukungan terhadap e-commerce yang populer juga merupakan salah satu hal yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih provider importir barang dari China. Perusahaan yang bagus biasanya juga didukung e-commerce populer baik yang ada di China itu sendiri. Sebut saja Alibaba, Taobao, JD.id, Tmall.com dan lain sebagainya. Artinya, ketika kita mencari supplier melalui e-commerce yang ada di China, kita bisa dengan mudah memilih jasa pengiriman yang ada yang memang berasal dari Indonesia.
Ad Image

  • Kemudahan Pelacakan Barang

Melakukan pengiriman barang sudah pasti akan selalu erat kaitannya dengan kemudahan pelacakan barang. Tak heran jika kemudian kita perlu melihat apakah penyedia layanan memiliki website yang bisa dengan mudah memberikan kita akses untuk melacak proses pengiriman barang. Perusahaan yang sudah memiliki website semacam ini biasanya juga memang sudah serius dalam melakukan proses pengiriman logistik sehingga memang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan.

  • Tersedianya Akses secara Mobile

Terakhir, perhatikan juga bagaimana perusahaan pengiriman barang impor tersebut memberikan akses lewat mobile. Tersedianya akses lewat ponsel pintar juga akan sangat membantu dan mendukung kita sebagai pembeli untuk melakukan pelacakan dan pengiriman barang langsung kapan saja dan dimana saja.

Dari beragam kiat tersebut, salah satu penyedia jasa yang memang memenuhi semua kriteria tersebut adalah Antara Logistic. Ya, perusahaan Freight Forwarding ini memang sangat fokus dalam hal pengiriman logistik dari China ke Indonesia. Soal harga tentu saja tidak perlu ditanya lagi. Berpusat di Semarang, Antara Logistic menawarkan harga pengiriman barang yang sangat terjangkau. Beragam pilihan angkutan baik lewat laut atau udara juga bisa dipilih untuk kemudahan yang kita inginkan.

Kiat Belanja Pakaian China sebagai Modal Usaha

Sebagaimana sudah dibahas di awal, import kaos oversize wanita menjadi salah satu hal yang sekarang sedang banyak diminati. Bagaimana tidak? Kebutuhan kaos dengan ukuran yang besar memang susah-susah gampang. Padahal, sekarang ini banyak sekali peminat dari kaos yang berukuran jumbo tersebut. Melihat peluang semacam ini tentu tidak boleh kita sia-siakan. Melakukan impor barang dari China bisa memberikan kesempatan untuk kita memasok barang lebih banyak untuk dijual kembali. Pertanyaannya, bagaimana cara melakukan impor barang ini? Simak kiatnya berikut:

  • Pantau Langsung Marketplace China

Langkah paling awal yang bisa kita lakukan yaitu dengan memantau langsung marketplace yang ada di China. Tujuannya tentu saja sudah jelas, yaitu untuk mendapatkan supplier barang tersebut. Marketplace populer yang bisa kamu akses contohnya adalah Alibaba. Buat akun dan registrasi di sana lalu mulai cari supplier produk baju yang memang diinginkan.

  • Perhatikan Trend yang Ada

Jangan lupa, trend soal baju memang akan selalu berkembang. Kita juga harus memperhatikan trend yang ada di pasar sekarang ini. Baju-baju berukuran oversize sekarang memang banyak diminati. Tidak hanya untuk mereka yang memiliki berat badan lebih, tapi juga memang menjadi bagian dari fesyen mengenai gaya yang lebih unik, berani namun cukup modern untuk dipandang.

  • Ikuti Komunitas Importir

Bila perlu, kita juga bisa mengikuti komunitas importir barang China. Biasanya komunitas semacam ini akan sangat membantu pada saat kita ingin mencari kaos import lengan panjang wanita hingga jenis baju dan pakaian lainnya. Komunitas bisa menjadi referensi mengenai bagaimana cara yang aman untuk memilih supplier hingga bagaimana melakukan transaksi impor yang menguntungkan.

  • Jangan Lupa Negosiasi

Kemudahan dalam berbelanja sekarang ini juga bisa dirasakan melalui kemudahan transaksi. Manfaatkan kesempatan ini untuk melakukan negosiasi dengan supplier yang akan dipilih. Kita bisa melakukan penawaran harga untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Tentu saja penawaran ini bisa dilakukan sebanding dengan jumlah pemesanan yang akan kita lakukan. Semakin banyak pemesanan, biasanya supplier juga akan memberikan penawaran yang lebih banyak.

Hal Penting Sebelum Melakukan Impor

Setelah semua persiapan baik pemilihan jasa pengiriman logistik China dan pemilihan supplier dilakukan, ada beberapa hal yang mesti kita perhatikan. Salah satunya adalah mengenai ijin terhadap impor barang tersebut. Kendala dari pebisnis pemula yang akan melakukan impor adalah tentang mengurus perijinan tersebut. Pada akhirnya, ada beberapa yang kemudian terhambat untuk melakukan bisnis dan memilih untuk mundur terlebih dahulu.

Untuk mengatasi hal ini, maka perusahaan Freight Forwarding Antara Logistic menawarkan kemudahan dalam proses pengiriman ini. Antara Logistik menyediakan undername atau biasa dikenal sebagai QQ import. Artinya, proses impor yang dilakukan nantinya akan menggunakan ijin milik perusahaan Antara Logistik. Benar-benar menarik, bukan? Selain dengan harga yang sangat terjangkau, kita juga masih diuntungkan dengan kemudahan perijinan impor karena sudah menggunakan perijinan dari perusahaan logistik.

Jadi, bagaimana? Sudah mulai tertarik untuk melakukan impor barang? Segera lakukan pengecekan di marketplace yang ada di China sebagai langkah awal untuk mencari supplier. Kita juga bisa mulai melakukan pemeriksaan harga impor melalui simulasi yang ada di website Antara Logistic. Kemudahan ini tentu saja memberikan kesempatan untuk kita dalam membuka jalan bisnis baru. Persaingan pasar secara global tentu menjadi momen yang harus kita manfaatkan untuk memiliki bisnis yang besar. Mulai dari import kaos oversize wanita dan berkembang menjadi lebih besar lagi, tentu ini adalah peluang yang sangat bagus.

Post a Comment for "Import Kaos Oversize Wanita dari China Sekarang"