Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jasa Forwarder Murah Se-Indonesia, Kami Adalah Pilihannya

Jasa Forwarder Murah Se-Indonesia, Kami Adalah Pilihannya
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang jasa forwarder murah se-indonesia, kami adalah pilihannya

Review jasa forwarder merupakan hal yang banyak dicari oleh para pengusaha yang ingin mengirimkan barangnya baik dari dalam maupun ke luar negeri. Hal ini dilakukan demi mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan penyedia jasa forwarder tersebut.

Melalui kepuasan penilaian dan review jasa forwarder yang telah diberikan oleh para penggunanya akan mampu memberikan kemungkinan yang lebih besar untuk dapat menarik dan mendatangkan pelanggan dan customer baru.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat berbagai perubahan sedikit demi sedikit mulai terjadi, tak terkecuali juga dengan dunia jual beli online. Semakin suksesnya dunia bisnis online juga sangat mempengaruhi kemunculan berbagai jasa pengiriman baik untuk luar negeri maupun dalam negeri.

Pengambilan barang dari luar negeri membutuhkan sebuah transportasi yang mumpuni. Maka dari itu, saat ini telah banyak bermunculan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Freight Forwarding yang menawarkan berbagai macam pelayanan kepada para customernya.

Perusahaan penyedia jasa forwarder tidak hanya akan mengurus  perihal pengiriman dan pengambilan barang saja, melainkan seluruh proses yang bersangkutan dengan keluar masuknya barang dari dalam maupun luar negeri seperti perizinan, pajak, dan bea cukai.

Pengiriman barang dengan menggunakan jasa forwarder tidaklah seperti pengiriman barang dengan menggunakan jasa pengiriman pada umumnya. Karena barang yang dikirim berasal dari luar negeri, maka prosedur yang dilakukan juga sangat berbeda dan akan sedikit lebih banyak serta lebih rumit.

Maka dari itu, bagi Anda yang masih pertama kali melakukan pengiriman atau pengambilan barang dari luar negeri dan belum memiliki pengalaman dalam hal ini, sebaiknya Anda memanfaatkan perusahaan penyedia jasa forwarder agar prosesnya lebih mudah dan lebih aman.

Dengan memanfaatkan penyedia jasa forwarder, maka siapapun bisa mengimpor barang dengan sangat mudah meskipun tidak memiliki dokumen perijinan impor. Salah satu penyedia jasa forwarder yang murah, mudah, aman dan terpercaya di Indonesia adalah ''Kami".

Untuk lebih memahami dan lebih mengenal tentang Antara Logistik, mari kita simak review jasa forwarder Antara Logistik sebagai berikut.

Mengenal Lebih Jauh ''Kami"

Antara logistik merupakan salah satu penyedia jasa freight forwarder berbasis online terbaik dengan biaya yang terbilang sangat terjangkau di Indonesia. Pengiriman barang yang dilakukan oleh ''Kami" bukan hanya sekedar pengiriman antar kota saja, melainkan juga pengiriman logistic antar negara.

Perusahaan penyedia jasa forwarder ini memiliki tim yang sudah sangat berpengalaman selama 8 tahun dibidang pengiriman barang baik dari segi pengemasan, distributor barang, serta perijinan yang harus dilakukan.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh tim dari ''Kami" ini akan mampu memberikan jaminan keamanan terhadap barang yang dikirimkan.  Selain itu, untuk waktu pengirimannya pun juga relatif sangat cepat dan tepat waktu.

Selain memiliki tim profesional dengan pengalaman yang sangat baik, ''Kami" juga memiliki beberapa Agent dan Warehouse yang telah tersebar sampai di berbagai negara seperti Hongkong, Cina, Thailand, Taiwan, Singapura, dan Korea Selatan.

Untuk kantor pusat serta gudang penyimpanan barang dari ''Kami" ini berada di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sedangkan untuk partner office berada di Jakarta, tepatnya di Ruko Cordoba Blok C No. 32, Jln. Marina Raya Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Layanan yang Ditawarkan Oleh ''Kami"

Untuk fasilitas yang diberikan oleh ''Kami" ini seperti tawaran berbagai layanan pengiriman seperti pengiriman melalui jalur udara, jalur laut,  pengurusan bea cukai, dan lain sebagainya.

Pengiriman Dengan Jalur Udara (Air Freight )

Pengiriman barang melalui jalur udara ini dengan cara memakai pesawat. Untuk pengiriman melalui jalur udara ini diperuntukkan bagi barang yang memiliki berat relative ringan dan membutuhkan alokasi waktu yang sangat cepat.

Pengiriman Dengan Jalur Laut ( Ocean Freight )

Pengiriman melalui jalur laut ini menggunakan kontainer sebagai pengangkutnya. Dalam hal ini, terdapat dua tipe layanan pengiriman.

Yang pertama adalah Less Container Load (LCL), yaitu layanan impor barang untuk barang dengan jumlah yang sedikit dan kurang dari satu container. Sedangkan yang kedua adalah Full Container Load (FLC), yaitu layanan untuk impor barang dalam jumlah yang banyak dan besar serta memenuhi target satu container full.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan, pengiriman dengan menggunakan jalur laut ini akan lebih hemat biaya atau lebih murah jika dibandingkan dengan pengiriman melalui jalur udara.

Pengurusan Pajak Bea Cukai

Layanan yang ditawarkan oleh ''Kami" selanjutnya adalah pengurusan pajak bea cukai. Untuk pajak bea cukai dari awal hingga akhir akan sepenuhnya diurus oleh ''Kami". Mulai dari penyelesaian berbagai dokumen administrasi yang harus dilengkapi, pembayaran biaya pajak, serta semua yang berhubungan dengan hal pengiriman barang hingga pada tahap pengeluaran surat persetujuan pengeluaran barang.

Jasa Sewa Ijin

Dalam hal pengiriman barang selain untuk pemakaian pribadi membutuhkan sebuah ijin impor. Bagi Anda yang belum memiliki perijinan impor, maka ''Kami" merupakan pilihan yang sangat tepat.

''Kami" menawarkan jasa sewa ijin impor barang kepada pihak yang melakukan kegiatan impor barang tapi belum memiliki surat ijin import.  Hal ini akan sangat membantu para importir yang belum mengurus ijin import mereka.

Alur Dan Proses Pengiriman Barang

Untuk proses yang harus dilakukan dalam hal pengiriman barang melalui ''Kami" ini adalah sebagai berikut.

Pembelian Dan Pembayaran Barang Dari Supplier

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah pembelian barang dari supplier. Dalam hal pencarian supplier ini, pihak ''Kami" memberikan fasilitas untuk mencarikan supplier sesuai dengan yang Anda inginkan.

Setelah menemukan supplier yang sesuai maka langkah selanjutnya adalah melakukan sebuah transaksi. Untuk transaksi ini akan dilakukan antara pihak supplier dengan pihak ''Kami" atas nama Anda.

Namun jika Anda sudah memiliki supplier, maka Anda akan diberi alamat pengiriman untuk gudang ''Kami" yang ada di luar negeri.

Pengiriman Barang Dari Supplier Ke Gudang Di Luar Negeri

Setelah menyelesaikan transaksi pembelian dan pembayaran dengan pihak supplier, maka langkah selanjutnya adalah mengirimkan barang ke gudang ''Kami" yang ada di luar negeri.

Di dalam gudang ini, barang yang akan diproses terlebih dahulu mulai dari pengecekan, pengemasan, dan pelabelan.

Perhitungan, Pengukuran, Pengecekan Produk

Setelah barang sampai digudang ''Kami" yang ada di luar negeri, maka proses selanjutnya yang harus dilakukan adalah melakukan pengecekan dan pengontrolan barang. Selain itu juga akan dilakukan pengukuran terhadap dimensi barang untuk disesuaikan dengan invoice dan packing list.
Pengiriman Barang Ke Gudang Indonesia

Setelah melalui tahap pengecekan dan pengukuran, maka proses selanjutnya adalah mengirimkan barang ke gudang logistic indonesia baik melalui jalur laut maupun jalur udara.

Pengurusan Pajak Bea Cukai

Setelah barang sampai di Indonesia, maka pihak ''Kami" akan langsung melakukan pengurusan dokumen impor bea cukai agar barang tersebut bisa segera sampai di gudang barang dan kemudian bisa dengan cepat diantarkan menuju alamat Anda.

Pengiriman Barang Ke Alamat Masing-Masing

Setelah melalui proses perijinan bea cukai maka barang akan langsung dibawa ke gudang Antara Logistik yang ada di Indonesia dan selanjutnya tim Antara Logistik akan memberikan kabar jika barang telah sampai di gudang serta akan mengirimkan total tagihan sesuai dengan yang telah disepakati.

Setelah semua proses dilakukan dengan baik, maka barang akan segera diantar menuju alamatnya masing-masing.

Kelebihan Menggunakan ''Kami"

Kelebih apa saja yang bisa didapatkan jika menggunakan jasa freight forwarder ''Kami"? Baiklah, berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Antara Logistik.

Biaya Yang Sangat Terjangkau

Dengan manajemen yang sangat baik dan berpengalaman tinggi membuat biaya yang harus dikeluarkan oleh pelanggan yang menggunakan jasa ''Kami" ini sangat terjangkau. Tak heran jika Antara Logistik merupakan salah satu penyedia jasa pengiriman cargo yang dikenal sangat murah di Indonesia.

Selain murah, biaya pengiriman barang pun juga diberikan secara transparan tanpa adanya biaya susulan.

Untuk mengetahui biaya pengiriman yang lebih jelas lagi, Anda bisa menuju halaman landing page ''Kami" dan buka halaman biaya yang tersedia di menu websitenya. Masukkan pilihan udara/laut, tuliskan negara asal dan tipe barang yang akan dikirimkan serta berat paket yang akan dikirim.

Pengurusan Bea Cukai yang Lebih Cepat

Keuntungan lainnya dari menggunakan ''Kami" adalah pengurusan bea cukai oleh tim ''Kami". Dengan keahlian yang ditawarkan oleh tim ''Kami" ini akan membuat proses pengurusan bea cukai menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Memberikan Jaminan Barang Aman

Pengiriman melalui ''Kami" ini sudah masuk dalam asuransi, sehingga Anda tidak perlu khawatir barang hilang ataupun rusak. Jika hal tersebut terjadi, maka jaminan kehilangan dan kerusakan barang akan sepenuhnya digantikan.

Memberikan Tawaran Mencarikan Barang Dan Supplier

Kemampuan tim ''Kami" dalam berbahasa asing menjadi salah satu nilai plus bagi Anda. Dengan kemampuan yang dimiliki tersebut memungkinkan tim ''Kami" dengan mudah membantu para pelanggannya untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Selain itu proses negosiasipun juga bisa dibantu oleh tim ''Kami".

Menarik sekali bukan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh jasa pengiriman ''Kami". Semoga sedikit informasi mengenai review jasa forwarder ''Kami" ini bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan penyedia jasa freight forwarder yang tepat.

Post a Comment for "Jasa Forwarder Murah Se-Indonesia, Kami Adalah Pilihannya"