Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Apakah Jasa Titip Transfer RMB Bisa COD

jasa-titip-transfer-rmb-bisa-cod
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang Apakah jasa titip transfer RMB bisa Cod

Proses transaksi belanja anda dari China akan berjalan sangat cepat jika menggunakan jasa pembayaran perantara pihak ketiga melalui jasa transfer RMB. Selain proses nya yang cepat, di mana uang akan masuk di hari yang sama setelah transaksi di proses, biaya yang terjangkau juga menjadi salah satu faktor mengapa jasa titip transfer rmb atau yuan ini begitu di gemari oleh para importir dan komunitas importir barang China dalam bertransaksi ke China

#Bagaimana sih sistem jasa titip transfer RMB itu?

Pembayaran anda akan di bantu oleh orang di China. Jadi pembayarannya di lakukan antar negara China dari rekening pengirim ke rekening penerima anda di China. Oleh sebab itu, mintakan informasi rekening bank supplier dalam bahasa mandarin (tidak bisa melalui JP Morgan, HSBC hongkong dll). Jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo juga bisa bantu anda menanyakan kepada supplier anda mengenai informasi nomor rekening China nya. 

Apabila supplier anda sudah memberikan nota pembelian atau invoice nominal pembayaran dalam USD, anda bisa menanyakan kepada supplier anda jadinya berapa RMB, karena jika nominal masih dalam mata uang USD, transaksi anda tidak dapat kami bantu proses.

#Apakah Jasa Titip Transfer RMB Menerima COD?

"Kak bisa ga supplier saya antarkan barang nya ke agent, lalu bayarnya setelah barang di terima oleh agent?"

Sayang sekali, tidak bisa.. karena sistem kami hanya melalui transfer saja, tidak bisa COD. Agar transaksi bisa di proses juga anda harus melakukan pelunasan terlebih dahulu baru transaksi bisa di proses dan kami akan memberikan bukti transfer di hari yang sama setelah transaksi di proses. Kami tidak bisa menalangi uang anda jika anda ingin menggunakan jasa transfer rmb kami.

Selain menyediakan layanan jasa transfer, Xing Lie Cargo juga menyediakan jasa import China Indonesia yang membantu pengiriman barang anda baik via udara maupun laut.. Untuk jasa import China, atau jasa forwarder Xing Lie Cargo baru bisa menerima COD. Anda melakukan pembayaran setelah barang tiba di gudang kami di Jakarta dan bisa sistem cash on delivery!

Informasi lebih lanjut dan pricelist, anda bisa menghubungi customer care Xing Lie Cargo.

Post a Comment for "Apakah Jasa Titip Transfer RMB Bisa COD"