Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ongkir JNE Indonesia ke Hongkong dengan Ketentuan Lengkap

ongkos-kirim-jne-indonesia-ke-hongkong
Meujampu.com
Artikel ini :  membahas tentang ongkir jne indonesia ke hongkong dengan ketentuan lengkap

Siapa yang tidak tahu dan ingin memahami biaya ongkir JNE Indonesia ke Hongkong? Sampai sekarang banyak eksportir belum mengetahuinya. Dalam mengirimkan sebuah barang tertentu, Anda seharusnya paham tarif paket.

Jangan sampai melewatkan biaya ongkir begitu saja, apalagi pengiriman yang dilakukan memiliki tujuan ke luar negeri. Jika paket dikirim dari Indonesia ke Hongkong menggunakan JNE, tentu ada ketentuan besarnya ongkir.

Ketentuan ini diberlakukan untuk memberikan pemahaman bagi seorang eksportir agar jauh lebih hemat. Pasti tidak sedikit orang awam belum paham biaya ongkir namun tetap malas mempelajarinya, mulai sekarang sebainya diketahui.

Biaya ongkir pengiriman barang ke Hongkong dengan JNE bisa diketahui secara lengkap setelah Anda paham ketentuan. Sebab dari tarif pengiriman sebuah barang dijamin bisa membantu seseorang lebih hemat.

Apabila ingin mengetahui berbagai ketentuan sebelum kirim paket ke Taiwan, penjelasan ini kami berikan selengkapnya. Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap dari kami dari awal sampai selesai di bawah ini.

#Ketentuan Ongkir JNE Indonesia ke Hongkong

Sebelum Anda mengirim barang ke Hongkong, pastikan cek ongkirnya terlebih dahulu dengan ketentuan lengkap yang berlaku. Ketika kirim menggunakan JNE, ada pilihan untuk membayar biaya pengiriman dengan 2 alternatif.

Pertama, biaya pengiriman akan dibayarkan oleh pengirim barang yang ada di Indonesia. Cukup mudah, yaitu Anda tinggal memberikan barang ke jasa ekspedisi kami, kemudian langsung menyelesaikan pembayaran ongkir.

Alternatif kedua adalah ongkir dibayar oleh penerima barang di negara Hongkong ketika barang telah terkirim. Bagi pengirim, tentunya cukup meletakkan barang ke ekspedisi dan memberikan beban ongkir kepada penerima.

Dari sisi penerima, ongkir JNE Indonesia ke Hongkong harus dibayar sebelum barang dibawa pulang. Tentunya kedua cara membayar ini berlaku bagi seluruh pengiriman barang yang bisa dipahami secara mudah.

Tidak hanya itu saja, ketentuan ongkir bisa dicek dengan mudah jika dilihat dari jenis barang yang dikirim. Anda tidak perlu khawatir bila mengekspor ke Hongkong, namun ada beberapa barang dikecualikan.

#Jenis Barang yang Dilarang Dikirim ke Hongkong

Sebagai eksportir yang akan mengirim barang ke luar negeri, pastikan pahami peraturan impor dari Hongkong. Negara tersebut memberlakukan kebijakan larangan untuk barang-barang di bawah ini, ketahuilah selengkapnya agar tidak terkendala.

Pengecualian barang yang dikirim ke Hongkong antara lain terdapat rokok, narkoba, dan baterai merk apapun itu. Hal ini diberlakukan oleh negara Hongkong demi menjaga importir tetap sehat dan aman.

Selain barang tersebut, semua jenis barang bisa dikirim oleh eksportir dengan biaya ongkir yang jelas. Termasuk pengiriman makanan dan kosmetik, Anda bisa mengirimkan paket ke Hongkong secara lancar.

Hal itu tidak mempengaruhi harga ongkir JNE Indonesia ke Hongkong, sebab tarif ongkos kirim diberlakukan sesuai standar internasional. Pengirim bisa melakukan pengiriman dengan lebih mudah dan aman agar tidak rusak.

Tingkat keamanan paket yang dikirim ke Hongkong bisa diperhatikan dari segi packaging agar barang mulus sampai tempat tujuan. Penasaran bagaimana cara mudah untuk packaging paket yang diekspor, berikut tipsnya.

#Tips Paket Dikirim Aman Tanpa Kerusakan

Semua eksportir pasti ingin barang yang dikirim ke luar negeri khususnya Taiwan tanpa mengalami kerusakan sama sekali. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda bisa memahami tips pertama , yaitu packing aman.

Barang dikatakan telah dipacking secara aman jika mampu terlindungi dari air, yaitu dengan melapisi wrapping plastik. Tujuan utamanya jelas, yaitu supaya air tidak masuk sampai mengenai barang yang bikin rugi.

Setelah itu, barang harus terlindungi dari berbagai goncangan dengan cara menambahkan bubble di dalam kardus. Tenang saja, pemberian bubble wrap di dalam kardus berlaku untuk barang yang sifatnya tidak lentur.

Terakhir, tips paket aman sampai tujuan adalah dilapisi kardus pada bagian paling luar demi meminimalisir terjadinya kerusakan. Kardus akan melindungi isi paket yang dikirim dari Indonesia tanpa rusak sedikitpun.

Dengan ketentuan tersebut, Anda bisa mengirim paket lebih mudah ke Hongkong tanpa mengalami kendala. Jangan khawatir bila ingin menggunakan ekspedisi terbaik dan terpercaya ada kami sebagai ''Kami''.

Sebagai jasa pengiriman paling terpercaya, ''Kami'' melayani eksportir untuk mengirim barang ke Taiwan. Anda bisa menghubungi customer service kami supaya lebih paham tentang ongkir JNE Indonesia ke Hongkong.

Post a Comment for "Ongkir JNE Indonesia ke Hongkong dengan Ketentuan Lengkap"