Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Begini Cara Memilih Tali Ikat Pinggang Korea Wanita Model Kekinian

begini-cara-memilih-ikat-pinggang-korea
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang begini cara memilih ikat pinggang korea wanita model kekinian

Ikat pinggang wanita kekinian saat ini sedang banyak sekali dicari oleh wanita. Pasalnya karena ikat pinggang ini selain memiliki fungsi untuk menguatkan pakaian agar selalu tetap pada tempatnya, namun ikat pinggang ini bisa dijadikan sebagai gaya agar selalu terlihat modis. Selain daripada untuk mempercantik penampilan Anda, pemilihan bentuk ikat pinggang juga ternyata berpengaruh besar terhadap gaya serta tampilan yang ia kenakan saat itu juga.

Ikat Pinggang Wanita

Aksesoris saat ini digunakan sebagai mempercantik penampilan kita misalnya saja ikat pinggang. Saat ini ikat pinggang sangat banyak macamnya sama halnya ikat pinggang korea, yang mana banyak sekali perempuan Indonesia menggunakannya. Sehingga pemilihan ikat pinggang ini perlu Anda ketahui agar tidak salah kostum dalam menggunakannya.

Banyak sekali diantara kita melakukan beberapa kesalahan saat memilih ikat pinggang. Salah satu kesalahan yang biasanya dilakukan oleh banyaknya orang adalah hanya memilih berdasarkan ukuran dari masing-masing pinggang mereka saja. Padahal jika kita tahu, ukurang ikat pinggang saja tidak bisa memperlihatkan penampilan yang sama dan cantik dalam setiap bentuk tubuh yang kita miliki.

Jika Anda akan memaksimalkan bentuk tubuh pada penampilan Anda, maka Anda bisa memilih ikat pinggang korea yang pas dan sesuai dengan bentuk badan Anda. Di bawah ini merupakan beberapa tips atau cara memilih ikat pinggang yang cocok untuk Anda.

1. Mengenali tubuh yang Anda miliki

Setiap perempuan pastinya memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda misalnya dari bentuk jam pasir, buah apel, persegi panjang, dan yang lainnya. Jadi setiap bentuk tubuh memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing, sehingga para perempuan ingin sekali menutup kekurangannya itu dengan kelebihan yang mereka miliki. Hal ini memicu Anda dalam melakukan pemilihan ikat pinggang, yakni mengerti dan mengenali tubuh yang Anda miliki. Hal yang sangat berpengaruh ialah bentuk serta panjang pada area pinggang yang sangat mempengaruhi jenis dan lebar dari ikat pinggang yang akan Anda kenakan.

2. Ikat pinggang warna hitam untuk tubuh dengan bentuk pir

Jika Anda merupakan perempuan yang memiliki tubuh layaknya buah pir, yakni memiliki paha dan bokong yang lebih besar daripada bentuk pinggang serta torso maka ikat pinggang ini cocok untuk Anda kenakan. Memiliki tubuh dengan bentuk seperti ini akan sangat menguntungkan Anda karena dengan mudah Anda bisa membentuk tubuh Anda seperti bentuk jam pasir apabila Anda menggunakan pakaian yang tepat dengan cara membuat semacam lebar bahu serta paha yang begitu seimbang.

Akan lebih baik jika Anda memilih ikat pinggang korea yang berwarna hitam dan tidak terlalu lebar. Ada sedikit tips yakni Anda bisa mengenakan ikat pinggang tepat di bawah payudara Anda agar bisa membentuk pinggang yang indah. Dengan Anda melakukan tips ini juga akan membuat bentuk payudara yang Anda miliki menjadi semakin terlihat dan membentuk payudara.

3. Tubuh apel dengan ikat pinggang lebar

Perempuan dengan tubuh berbentuk seperti buah apel dengan bentuk pada bagian atas yang lebih besar daripada di bagian bawahnya. Pada dasarnya biasanya perempuan seperti ini lebih besar pada bagian pundak daripada bagian pahanya, serta lingkar paa again dadanya lebih besar. Penggunaan ikat pinggang yang lebar ini digunakan agar bisa lebih menyeimbangi pada bagian atas dan bawahnya. Cara yang harus Anda lakukan ialah menggunakannya pada bagian bawah dan hindari memakainya pada bagian bawah dada. Selain itu detail modelnya juga dipastikan jangan terlalu ramai.

4. Ikat pinggang kecil dan tipis untuk bentuk tubuh yang mungil

Jika Anda memiliki tubuh yang mungil dan memiliki ukurang pinggang yang ramping maka Anda perlu memilih ikat pinggang yang kecil juga dan pastikan memiliki warna yang senada dengan pakaian yang Anda kenakan. Sebaiknya Anda perlu menghindari menggunakan ikat pinggang dengan model yang terlalu besar karena nantinya malah akan membuat tubuh Anda menjadi semakin kecil dan pendek. Anda juga perlu menghindari pemakaian ikat pinggang yang memiliki ketebalan 5 cm dan memiliki desain yang cukup rumit. Akan lebih baik jika Anda memilih ukuran ikat pinggang yang tipis atau medium agar tubuh Anda terkesan akan lebih proporsional serta tidak tenggelam saat memakai ikat pinggang tersebut.

5. Tubuh seperti jam pasir dengan ikat pinggang buckle

Ikat pinggang baju yang selanjutnya ini disuguhkan jika Anda memiliki tubuh yang berbentuk seperti halnya jam pasir yakni menggunakan ikat pinggang buckle. Orang yang memiliki tubuh ini biasanya merupakan orang yang memiliki tubuh ideal. Jika Anda memiliki tubuh yakni seperti jam pasir ini maka Anda bisa menggunakan model ikat pinggang lebar yang bisa dikenakan pada bagian pinggul Anda serta bisa menjadikan penampilan Anda terlihat lebih sempurna. Ikat pinggang model buckle ini selain dia unik namun akan membuat penampilan dari tubuh Anda menjadi lebih terlihat mempesona. Anda juga bisa menggunakan ikat pinggang pada bagian luar outer misalnya saja cardigan.

6. Tubuh persegi panjang dengan ikat pinggang kecil dan lebar

Memiliki tubuh dengan bentuk persegi panjang pastinya memiliki tubuh pada bagian bahu serta pinggul yang seimbang. Biasanya bentuk badannya tidak memiliki lekukan sehingga hampir sama seperti persegi panjang. Pakaian yang bisa Anda kenakan ialah pakaian yang bisa membentuk bentuk  badan Anda agar pinggangnya terlihat. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan ikat pinggang sebagai jurus jitu untuk Anda. Ikat pinggang yang bisa Anda kenakan ialah ikat pinggang kecil dan juga lebar. Anda bisa mengenakannya di bagian bawah pinggang dan juga di atas pinggul.

7. Ikat pinggang gaya mungil untuk tubuh yang ukuran XL

Ada yang bilang bahwa memiliki tubuh XL tidak akan bisa menggunakan ikat pinggang karena takut justru tubuhnya akan menjadi semakin lebar. Namun siapa sangka bahwa tubuh dengan ukuran XL ini bisa menggunakan ikat pinggang korea. Ikat pinggang dengan ukuran yang mungil nan lucu ini bisa digunakan untuk Anda jika memiliki tubuh yang berukuran XL. Dengan mengenakan ikat pinggang yang kecil akan membuat tubuh Anda menjadi lebih terlihat memiliki lekuk pada bagian pinggul. Anda bisa memadukannya dengan dress kesukaan Anda atau bisa dipadukan dengan outer misalnya cardigan dan juga blazer.

Jenis Ikat Pinggang Terbaru

Di bawah ini terdapat beberapa jenis ikat pinggang korea yang bisa Anda miliki.

  • Wide Belt

Fashion ini merupakan era 90an namun tetap modis jika ditampilkan di masa yang sekarang. Sabuk dengan ukuran yang lebar ini bisa dipakai oleh Anda jika memiliki model yang suka dengan zaman 90an.

  • Hip Slung Belt

Menggunakan jenis ikat pinggang ini akan memberikan kesan casual serta lebih membingkai pada pinggul yang Anda miliki. Kesan pada ikat pinggang yang jatuh ini bisa memberikan ilusi tubuh pada bagian atas yang bisa lebih panjang. Ikat pinggang ini cocok untuk dikenakan dengan mini dress.

  • Obi Belt

Agar memiliki kesan pinggul yang bisa terlihat lebih ramping maka ikat pinggang ini cocok untuk Anda kenakan. Ikat pinggang seperti ini bisa membuat pinggang bisa tertutup dengan sempurna.

Itulah dia beberapa tips cara memilih ikat pinggang serta beberapa jenis ikat pinggang yang bisa Anda kenakan agar tampilan menjadi lebih modis dan menarik. Jika Anda merupakan salah satu orang yang menyukai fashion korea, maka Anda bisa menggunakan ikat pinggang korea yang bisa dibeli secara langsung dari Korea dengan menggunakan jasa forwarder dengan biaya yang pastinya terjangkau dengan pengiriman yang cepat tepat dan terpercaya. Dengan begitu Anda bisa mudah untuk membeli dan membayarnya.

Anda bisa membuka website tersebut jika ingin melakukan pembelian ikat pinggang korea dan dijamin aman terkendali. Orang-orang yang bekerja di dalamnya juga merupakan pekerja yang profesional dan sudah dipercaya sejak dahulu. Sehingga Anda bisa mengandalkan kinerja mereka dan dijamin barang yang dibeli merupakan barang dengan kualitas terbaik untuk para pelanggannya. Tampil dengan modis tentunya perlu menggunakan barang yang cocok kita kenakan.

Post a Comment for "Begini Cara Memilih Tali Ikat Pinggang Korea Wanita Model Kekinian"