Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Impor Frame Kacamata Pria/Wanita Dari China Lewat Jasa Import Cina

import-kacamata-pria-wanita-dari-cina
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang impor frame kacamata pria/wanita dari china lewat jasa import cina

China menjadi salah satu Negara yang sampai saat ini banyak memiliki barang-barang unik dan bagus. Salah satunya adalah frame kacamata pria dari China. Tentunya jika kalian ingin mendapatkannya diperlukan proses impor frame kacamata pria dari China.

Mungkin kalian bingung untuk melakukan impor frame kacamata pria dari China itu bagaimana. Akan tetapi saat ini banyak penyedia jasa impor dari luar yang begitu mudah ditemukan. Salah satunya adalah Forwarder China.

Jasa Import Cina

Dari sekian banyaknya penyedia jasa pengiriman barang atau impor barang dari luar. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang tersebut adalah Forwarder China. Perusahaan ini sudah berdiri sejak lama. Sehingga tak perlu diragukan lagi bagaimana pengalaman dan keamanan yang ditawarkan.

Menariknya Forwarder China mampu melakukan pengiriman barang dari luar dengan jumlah kecil maupun banyak. Jadi meskipun kalian memiliki barang dengan jumlah kecil. Maka tak perlu ragu untuk menggunakan pelayanan yang diberikan oleh pihak Forwarder China.

Mereka akan tetapi bisa memberikan pelayanan terbaiknya meskipun barang yang kalian akan impor dalam jumlah kecil. Tentunya untuk harga yang ditawarkan juga berbeda, kalian juga tahu akan hal tersebut.

Jalur yang pengiriman oleh Forwarder China

Tentunya jika kalian ingin melakukan impor sebuah frame kacamata dari Negara China. Maka tak ada salahnya menggunakan jasa pengiriman barang dari luar seperti perusahaan Forwarder China.

Perusahaan tersebut sudah begitu lama melakukan pelayanan pengiriman barang. Dan tentunya keamanan dan pengalaman yang dimiliki oleh perusahaan ini tak perlu diragukan kembali. Seperti pada pengiriman barang pada umumnya.

Perusahaan Forwarder China juga memiliki beberapa opsi jalur pengiriman yang ditawarkan. Sampai saat ini Forwarder China memberikan penawaran dua jalur pengiriman yaitu jalur udara dan jalur laut. Tentunya setiap jalur yang ditawarkan selalu memiliki kelebihannya masih-masing.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh pengiriman udara adalah barang bisa sampai dengan cepat ke tujuan, namun untuk satuan paket yang digunakan adalah satuan kilogram. Sedangkan untuk jalur laut juga memberikan ketentuan satuan paket yang digunakan yaitu satuan kubik meter atau volume. Selain itu untuk pengiriman jalur laut terbilang lebih lama dibandingkan dengan pengiriman pada jalur udara.

Tentunya kalian bisa berkonsultasi dengan pihak customer service dari perusahaan Forwarder China jika memang bingung untuk menentukan jalur pengiriman yang akan digunakan. Kunjungi website resmi Forwarder China atau ke antaralogistic.com agar bisa mengetahui nomor contact person yang dari perusahaan tersebut.

Regulasi pengiriman paket Forwarder China

Seperti halnya pada perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman barang. Forwarder China juga memiliki beberapa regulasi atau tata cara yang harus dilakukan oleh kalian jika ingin menggunakan jasa perusahaan tersebut.

Tujuannya tentunya juga sama, yaitu agar semuanya bisa berjalan dengan lancar, jelas, aman, dan tepat waktu dalam proses pengiriman yang dilangsungkan. Lantas apa saja regulasi yang diberlakukan oleh perusahaan Forwarder China ? Berikut adalah penjelasannya.

  1. Kalian diwajibkan untuk melakukan proses registrasi melalui aplikasi WhatsApp. Proses ini akan dibantu oleh pihak marketing Forwarder China.
  2. Jika sudah, selanjutnya kalian akan mendapatkan sebuah notifikasi secara online. Selain itu marking code untuk barang yang kalian miliki juga akan dikirimkan sekaligus.
  3. Ketika sudah memiliki supplier, nantinya kalian akan mendapatkan sebuah alamat pengiriman barang pada gudang Forwarder China terdekat dalam daerah tersebut. Sebagai catatan jika kalian melakukan proses pembelian dari Negara China. Maka kalian akan diarahkan ke from order.
  4. Jika proses pengiriman barang ke gudang Forwarder China terdekat dalam daerah pengiriman tersebut berhasil. Maka kalian akan mendapatkan sebuah notifikasi terkait dengan barang sudah sampai dalam gudang tersebut. Notifikasi tersebut bisa melalui aplikasi WhatsApp atau bisa juga melalui layanan email.
  5. Berikutnya paket yang kalian miliki akan segera dikirimkan ke alamat yang dituju.
  6. Tunggu hingga paket datang.

Daftar Negara pengguna jasa Forwarder China

Perusahaan Forwarder China memang memiliki pengalaman yang begitu baik dan sudah berdiri sejak lama. Maka tak heran jika perusahaan ini memiliki banyak klien dari berbagai macam Negara mancanegara.

Menariknya tak hanya satu Negara saja, namun  ada beberapa Negara lain seperti China, Singapura, Thailand, Taiwan, Korea. Tentunya jika kalian ingin melakukan proses impor barang seperti frame kacamata pria dari Negara China bisa dengan mudah menggunakan jasa pengiriman barang Forwarder China.

Tips dalam memilih jasa impor barang dari luar

Meskipun kalian sudah mengetahui jika Forwarder China mampu memberikan kemudahan dalam proses pengiriman barang dari luar negeri seperti Negara China. Namun tak ada salahnya lho jika kalian juga mengetahui bagaimana sih tips dalam menentukan atau memilih penyedia jasa pengiriman barang impor dari luar negeri. Jika kalian merasa masih bingung akan tips yang diperlukan. Berikut adalah penjelasan akan hal tersebut.

  • Berpengalaman

Salah satu hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah pengalaman yang dimiliki oleh perusahaan penyedia jasa pengiriman barang. Sebab tak semua penyedia jasa pengiriman barang impor bisa memiliki pengalaman yang begitu baik.

Tentunya semakin banyak mereka melakukan pelayanan terhadap klien yang ditangani. Maka hal tersebut akan semakin memperkaya pengalaman yang dimiliki oleh penyedia jasa pengiriman barang impor.

Minimal waktu yang harus dimiliki oleh penyedia jasa tersebut adalah dua tahun lamanya. Artinya dalam dua tahun tersebut mereka akan memiliki banyak penanganan klien dengan karakteristik pengiriman barang yang berbeda-beda.

Selain itu kalian juga bisa melihat bagaimana feedback yang diberikan oleh para klien yang menggunakan jasa mereka. Feedback dari pihak klien sebelumnya bisa kalian lihat dari akun sosial media atau website resmi yang dimiliki oleh perusahaan jasa pengiriman barang impor tersebut.

  • Surat ijin impor maupun eksport

Berikutnya yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah izin pengiriman barang impor maupun eksport. Memang benar banyak perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman barang dari luar maupun ke luar negeri dengan harga yang cukup murah.

Namun perhatikan juga bagaimana kelengkapan surat izin impor atau ekspor barang yang dimiliki oleh pihak penyedia jasa pengiriman barang. Artinya tak semua perusahaan bisa mengantongi surat tersebut secara sah.

Terlebih lagi pengurusan ijin proses impor maupun ekspor barang terbilang lebih sulit dibandingkan pengurusan surat izin pengiriman lingkup dalam negeri. Meskipun begitu ada beberapa oknum yang mengabaikan akan penggunaan surat tersebut.

Jika kalian menemukan penyedia jasa yang tak memiliki surat ijin impor maupun ekspor. Sebaiknya hindari menggunakan jasa yang mereka tawarkan. Sebab ada kemungkinan bisa jadi adanya penipuan di dalamnya.

  • Memberikan pelayanan terbaik

Selanjutnya adalah pada bagian pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa. Akan lebih baik jika kalian memilih penyedia jasa yang hendaknya memberikan pelayanan terbaik. Salah satu bentuk pelayanan yang harus ada adalah customer service dalam durasi waktu 24 jam.

Kenapa harus 24 jam ? Hal ini dikarenakan kalian tidak akan tahu jam berapa akan melakukan konsultasi maupun pengaduan akan sebuah permasalahan terkait dengan pengiriman barang yang berlangsung.

Selain itu ragam metode pengaduan juga sebaiknya diperhatikan lebih lanjut. Biasanya penyedia jasa dengan kualitas terbaik akan memberikan layanan komplain dengan 3 cara yaitu melalui panggilan, pesan singkat, atau melalui layanan email.

Dengan berbagai metode tersebut, kalian bisa memilih mana yang paling nyaman untuk melakukan pengaduan. Tentunya pihak customer service akan berusaha memberikan pelayanan cepat dan tanggap agar keluhan yang kalian sampaikan bisa dengan mudah diselesaikan.

Informasi terkait dengan metode komplain bisa kalian dapatkan dari website resmi penyedia jasa.

  • Kecepatan

Meskipun ada beberapa proses yang harus dilewati ketika kalian melakukan pengiriman barang dari luar. Akan tetapi kecepatan sudah seharusnya juga diperhatikan oleh penyedia jasa. Estimasi waktu yang dijanjikan sebaiknya sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan.

Jika memang ada kendala biasanya mereka akan memberikan notifikasi. Notifikasi ini juga berlaku ketika proses pengiriman barang sedang berlangsung.

  • Garansi

Jika memang ada kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan pengiriman barang. Maka jika kalian mendapatkan penyedia jasa yang memberikan garansi. Hal tersebut bisa diatasi dengan fitur garansi yang ditawarkan. Asalkan kerusakan memang betul dikarenakan proses pengiriman barang.

  • Harga

Terakhir adalah harga yang ditawarkan. Pada harga ini biasanya juga dipengaruhi oleh jalur yang digunakan. Jalur udara akan lebih mahal dibandingkan dengan jalur laut. Namun kecepatan jalur udara lebih baik dibandingkan dengan jalur laut.

Dengan memahami bagaimana regulasi yang bisa diterapkan ketika akan melakukan impor frame kacamata pria dari China seperti penjelasan di atas. Tentunya kalian akan semakin melakukan proses pengiriman barang dari luar. Apalagi jika dengan bantuan Forwarder China.

Post a Comment for "Impor Frame Kacamata Pria/Wanita Dari China Lewat Jasa Import Cina"