Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Import Speaker Bluetooth Dari China

import-speaker-bluetooth-dari-china
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang import speaker bluetooth dari china

Penelusuran terkait

#speaker bluetooth china terbaik#speaker buatan china#speaker china murah#speaker polosan china#speaker buatan indonesia

Tidak dapat dipungkiri dengan adanya beragam marketplace baik penjual maupun pembeli sama-sama dimudahkan untuk melakukan ekspor impor barang. Barang yang diperjualbelikan pun beragam, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik seperti speaker, blender, bahkan televisi.

Salah satu alasan banyak yang melakukan kegiatan ekspor impor melalui marketplace adalah barang yang dijual di luar negeri kadang lebih murah atau pasar yang dimiliki memang sudah merambah ke luar negeri.

Untuk barang elektronik sendiri, bukan hal yang aneh jika membeli dari luar negeri terutama China. Pasalnya China sendiri terkenal akan kemampuannya untuk menjiplak produk-produk kenamaan dan membuat versinya sendiri dengan harga yang lebih murah.

Salah satu barang yang kerap dicari adalah impor speaker bluetooth dari china. Berikut 9 rekomendasi produk speaker terbaik yang dapat kamu temukan dengan harga yang sangat bervariasi:

#Xiaomi HD Square Box

Speaker Xiaomi yang satu ini memiliki desain yang minimalis tapi stylish. Berbentuk persegi panjang dengan beberapa pilihan warna yang tentu saja semakin mempercantik speaker ini. Selain cantik, speaker ini juga dapat digunakan di laptop! Jika diletakkan menempel dengan laptop, suara yang dihasilkan oleh speaker pun akan semakin besar. Speaker ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari terutama karena kualitasnya tidak kalah bagus dari bentuknya yang cantik.

#Xiaomi MiFa M1

Selain Xiaomi HD Square Box, speaker Xiaomi MiFa M1 disebut-sebut sebagai salah satu speaker terbaik xiaomi terutama untuk pemula. Bentuknya sedikit lebih kecil dari Xiaomi HD Square Box, tapi jangan khawatir karena suara yang dihasilkan oleh speaker ini sangat baik.

Salah satu kelebihan speaker ini adalah meskipun dapat terhubung melalui bluetooth, Xiaomi MiFa M1 merupakan Micro SD support. Jadi kalau kamu sedang tidak ingin memutar lagu dengan bluetooth, kamu bisa menggunakan Micro SD sebagai alternatif. Lalu untuk ketahanannya sendiri, kamu bisa menggunakan speaker ini selama 4 jam non stop jika tidak mendengarkan lagu dengan volume yang keras.

#Anker Pocket Bluetooth Speaker

Brand selanjutnya yang tidak kalah bagus adalah Anker Pocket Bluetooth Speaker. Bentuk speaker bluetooth ini tidak jauh berbeda dengan Xiaomi HD Square Box, hanya lebih kecil karena hanya memiliki berat 90 gram saja. Dengan ukurannya yang cukup kecil, tidak heran jika speaker yang satu ini menjadi favorit untuk dibawa dalam perjalanan traveling atau sekadar kegiatan sehari-hari.

#Anker Soundcore Flare

Masih dari brand Anker, kali ini ada Anker Soundcore Flare yang memiliki desain berbentuk seperti tabung dengan build quality rugged. Salah satu kelebihan speaker ini ialah memiliki fitur anti air IPX7. Tidak hanya itu saja, material yang digunakan untuk melapisi speaker ini sudah dirancang untuk cepat kering saat terkena air.

Anker Soundcore Flare juga memiliki suara yang sangat rata baik untuk treble, mid, hingga low. Hal ini dikarenakan Soundcore Flare memiliki dua driver aktif dan dua radiator pasif yang terletak di seluruh sisi speaker. Hal ini membuat speaker yang satu ini memiliki jangkauan suara 360 derajat.

#Bluedio HS Neck Bluetooth 5.0

Salah satu produk speaker dari China yang sangat disukai adalah Bluedio. Speaker yang satu ini menggunakan sistem hands-free yang yang dapat dipasang di leher. Namun jika kamu tidak ingin menggunakannya di leher, maka kamu tetap bisa menaruhnya begitu saja di meja..

Salah satu keunggulan speaker ini adalah suara yang dihasilkan sangat jernih. Kualitas suara yang dihasilkan bahkan digadang-gadang dapat menyaingi kualitas suara dari speaker dengan merek kenamaan. Bahkan beberapa review mengatakan kamu dapat merasakan bass di kedua pundakmu saat menggunakan speaker Bludio. Selain itu speaker ini juga dapat dioperasikan dalam jarak 10 meter dan dapat digunakan oleh hampir semua smartphone dan PC.

#Mifa A10 Portable Bluetooth Speaker

Meskipun merupakan speaker bluetooth, tapi perangkat yang satu ini juga dapat terhubung menggunakan kabel Aux. Kualitas suara yang dihasilkan pun sangat jernih, baik ketika menggunakan bluetooth ataupun kabel Aux.

Selain itu speaker ini juga memiliki built in mic. Jadi ketika sedang mendengarkan lagu dan tiba-tiba ada telepon masuk, kamu tidak perlu memutus sambungan dengan speaker. Cukup angkat saja telepon tersebut dan berbicara seperti biasa. Kemudahan lain yang ditawarkan ialah speaker ini dapat tersambung secara otomatis dengan perangkat yang terakhir terkoneksi dengannya. Jadi kamu tidak usah repot menyambungkan speaker secara manual.

#Mifa A20 Portable Bluetooth Speaker

Masih dari Mifa, kali ini ada Mifa A10 Portable Bluetooth Speaker yang disebut-sebut sebagai bluetooth speaker terbaik yang dapat ditemukan di Amazon. Bisa dibilang speaker yang satu ini merupakan upgrade dari produk Mifa yang sebelumnya. Semua keunggulan yang ada pada Mifa A10 tentu saja terdapat di produk ini.

Lalu apa yang membedakan Mifa A20 dengan Mifa A10? Selain bentuknya yang berbeda, rupanya Mifa A20 memiliki ketahanan baterai yang lebih lama dari Mifa A10. Jika Mifa A10 hanya dapat digunakan selama 12 jam tanpa henti, maka produk ini digunakan selama 24 jam penuh. Mifa A20 bahkan dapat digunakan walaupun sedang dalam proses pengisian baterai!

#T2 Portable Outdoor Waterproof Speaker

Jika produk sebelumnya merupakan produk unggulan di Amazon, maka produk speaker yang satu ini merupakan salah satu produk speaker bluetooth bestselling yang dapat kamu temukan di AliExpress.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini ialah fitur waterproof dan portable yang membuatnya sangat cocok untuk dibawa traveling. Bagaimana tidak, dengan ketahanannya yang dimilikinya terhadap air, kamu tidak perlu takut jika speaker yang kamu miliki tidak sengaja terkena air. Apalagi speaker ini disebut-sebut aman digunakan di pantai maupun kolam!

Selain fitur waterproof yang dimiliki, speaker ini juga memiliki microphone yang dapat digunakan untuk menerima telepon. Ketahanan baterai yang dimiliki juga cukup lama yaitu sekitar 12 jam dan tentu saja dapat dikontrol via bluetooth!

#ROOSER Portable LED Light Bluetooth Speaker

Selain untuk traveling, salah satu kegiatan yang membutuhkan speaker adalah pesta. Nah jika kamu suka menyelenggarakan pesta kecil-kecilan di rumah, maka speaker yang satu ini saat cocok untukmu. Bagaimana tidak, ROOSER Portable LED Light Bluetooth Speaker ini dilengkapi dengan 7 pattern LED yang tentu saja dapat membuat pestamu menjadi lebih meriah!

Selain memiliki LED light sebagai daya utama, speaker bluetooth yang satu ini memiliki ketahanan baterai selama 8 hingga 10 jam! Tentu saja semua itu tergantung dengan pemakaian speaker dan LED light. Speaker ROOSER ini juga dilengkapi dengan built in mic dan memiliki fitur hands free call, yang tentu saja membuatmu dapat mengangkat telepon dimanapun kamu berada tanpa perlu memutus sambungan speaker.

Nah itu tadi adalah 9 speaker bluetooth dari China yang tentu saja menjadi rekomendasi dan merupakan produk best selling. Sebagai produk speaker tersebut dapat kamu temukan di Indonesia, namun sebagian lagi tidak jual di Indonesia. Sehingga jika kamu ingin membeli produk tersebut kamu harus mengimpor dari luar negeri, tepatnya China.

Namun jangan khawatir, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kini kegiatan ekspor impor barang sudah semakin mudah. Salah satunya adalah dengan bantuan marketplace yang bersedia mengirim barang ke negara lain. Beberapa marketplace yang dapat melakukan jual beli barang dari luar negeri antara lain, Shoope, Lazada, Alibaba, JD.id, dan masih banyak lagi

Selain melalui marketplace, kamu juga dapat mengirim dan menerima barang dari luar negeri melalui jasa ekspor impor seperti Forwarder China. Forwarder China sendiri merupakan perusahaan freight forwarding yang berbasis online. Selama kurang lebih delapan tahun, Forwarder China sudah melakukan beragam transaksi ekspor dan impor ke Taiwan, Hongkong, Thailand, Korea, serta Singapura.

Post a Comment for "Import Speaker Bluetooth Dari China"