Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Jasa Forwarder Impor Tong Sampah Dari China

Jasa Forwarder Impor Tong Sampah Dari China
Meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang jasa forwarder impor tong sampah dari china

Berbelanja online memang sangat mengasyikan selain menghemat waktu dan tenaga, anda masih diberikan banyak promo, diskon maupun cashback, sehingga anda juga bisa  mendapatkan barang impian anda dengan harga yang lebih murah tentunya. Berbicara dengan belanja online pasti tidak lepas hubungannya dengan perusahaan logistic.

Bagi para pelaku bisnis Dropship produk impor China, tentu hal ini cukup penting untuk diperhatikan karena biasanya dalam sistem dropship para penjual membutuhkan perusahaan logistic yang aman dan terpercaya untuk menjaga reputasi toko mereka.

Apalagi jika anda ingin impor tong sampah dari China atau barang dari Negara lain di Asia dan anda cukup kesulitan untuk menemukan perusahaan logistic yang cocok dan aman. Bila anda mengalami permasalahan mengenai pengiriman barang impor anda bisa mempercayakannya pada Forwarder China.

Apa itu Forwarder China

Kenalan dulu yuk dengan Forwarder China. Forwarder China merupakan perusahaan pengiriman barang (freight forwarding) dan kurir yang berbasis online yang siap mengirimkan barang dan paket import anda dalam jumlah kecil maupun dalam jumlah yang besar atau grosir.

Anda juga dapat memilih sarana pengangkut paket barang impor dari China anda yang telah disediakan oleh Forwarder China, anda dapat memilih paket anda akan dikirimkan melalui jalur udara atau dengan jalur laut.

Jalur udara memberikan anda kemudahan untuk mendapatkan paket dengan waktu yang relatif  lebih cepat dengan menggunakan ukuran satuan barang kilogram (Kg), sedangkan untuk jalur laut akan memerlukan waktu yang relatif lama untuk membawa paket anda dan menggunakan satuan barang dengan ukuran kubik meter (Volume).

  • Proses Impor Barang Dari China Dengan Forwarder China

Ada beberapa tahap atau langkah pengiriman untuk barang impor yang telah anda beli untuk sampai dengan selamat di alamat anda, berikut urutan proses pengiriman yang dilakukan di Forwarder China.

  • Pembelian barang dan pengiriman barang oleh supplier

Hal pertama untuk proses pengiriman yaitu anda bisa memilih perusahaan Forwarder China pada ecommerce yang menyediakan barang, jika tidak terdapat pilihan anda bisa menghubungi langsung penjual atau supplier dan meminta untuk mengirimkan paket anda melalui Forwarder China.

lalu mengantarkan barang anda ke gudang Forwarder China yang terletak di Guangzhou, China bersama dengan marking code yang sudah diberikan oleh marketing dari Forwarder China.

  • Pengecekan Barang atau Paket di Gudang Forwarder China

Selanjutnya barang atau paket yang sudah sampai di Forwarder China akan dilakukan pengecekan oleh tim dari Forwarder China sesuai dengan invoice dan packing list. Setelah itu tim Forwarder China akan memberikan informasi barang melalui notifikasi pesan dari Email atau WA Business.

  • Pengiriman Barang atau Paket ke Indonesia

Setelan tim Forwarder China mendapat persetujuan anda mengenai barang ataupun paket anda maka akan segera dilakukan pengiriman melalui jalur sarana pengangkut yang anda pilih melalui jalur udara atau jalur laut untuk mengirimkan barang anda ke Indonesia,

  • Custom Clearance

Setelah barang atau paket anda sampai di Indonesia pihak Forwarder China akan melakukan custom clearance. Custom clearance merupakan prosedur yang dilakukan untuk barang impor yang masuk ke Negara Indonesia untuk mendapat persetujuan dari Bea Cukai untuk mengurus pajak sesuai dengan peraturan dan hukum yang berlaku di Negara Indonesia.

  • Barang Dikirim ke Alamat Anda

Setelah urusan custom clearance selesai dilakukan, barang akan dibawa ke gudang Forwarder China yang ada di Jakarta, lalu barang atau paket anda sudah siap untuk diantarkan ke alamat anda.

Keuntungan Membeli Barang Impor

Banyak pedagang yang memilih membeli barang dagangannya dari luar negeri (import) untuk menghasilkan harga jual produk yang rendah, dan mendapatkan banyak pelanggan, ini dia keuntungan impor tong sampah dari China atau membeli barang dari luar negeri.

  • Barang Lebih Murah

Barang yang dijual di luar negeri biasanya diproduksi secara massal atau dalam skala yang cukup besar sehingga biaya produksi yang dikeluarkan juga tidak terlalu mahal, alhasil barang atau produk mereka juga memiliki harga jual yang relatif lebih murah.

Apalagi biasanya harga untuk barang grosir atau pembelian berskala besar mempunyai harga khusus yang jauh lebih murah dari harga jual aslinya, makanya tidak heran kalau banyak penjual lebih memilih membeli barang kulakan di luar negeri.

  • Barang yang Sangat Lengkap

Anda juga bisa mencari barang apa saja yang anda inginkan dan anda butuhkan mulai dari skincare, fashion, make up, mainan, peralatan rumah tangga dan masih banyak barang lainnya.

Di sana juga banyak tersedia banyak barang yang belum dijual di Indonesia, misalnya beberapa brand luar negeri yang sedang launching atau mengeluarkan produk baru yang anda inginkan seperti Xiaomi yang mengeluarkan smartphone versi terbarunya.

Tentunya akan butuh beberapa waktu untuk menunggu barang tersebut resmi hadir dan tersedia di Indonesia, namun anda tidak perlu khawatir lagi anda bisa langsung membelinya dan memilikinya dan jangan lupa untuk memakai jasa dari Forwarder China.

  • Kualitas Barang Yang Bagus

Walaupun harganya murah kualitas produk yang mereka tawarkan juga tergolong bagus. Karena dalam proses produksinya mereka memakai alat-alat yang canggih dan tenaga yang berkompeten untuk membuat produk.

  • Mudah dan Praktis Tanpa Ribet

Berbelanja online di luar negeri juga tergolong mudah dan praktis, saat ini juga sudah tersedia banyak metode pembayaran. Anda hanya tinggal duduk manis dan memilih barang yang anda inginkan secara online, cukup mudah bukan.

Keunggulan Forwarder China

Ada banyak keunggulan dan kelebihan yang disediakan oleh perusahaan Forwarder China. Forwarder China memberikan segala kemudahan dan kualitas shipping terbaik untuk anda, berikut keunggulan yang ada di perusahaan Forwarder China:

  • Sudah Mendapat Banyak Dukungan Layanan Pembelian

Forwarder China sudah mendapat dukungan dari banyak ecommerce luar negeri seperti Alibaba.com, Taobao.com, JD.ID, TMALL.COM, DHgate.com, dan ecommerce atau marketplace luar negeri di Asia lainnya.

Marketplace yang disebutkan diatas termasuk dalam e commerce yang populer di Negara China, Ribuan lebih toko yang menjual berbagai produk yang hadir di ecommerce tersebut, dan banyak para pebisnis dropshiper yang mengambil barang di ecommerce diatas.

  • Sudah Dipercayai Oleh Konsumen Berbagai Brand Besar

Perusahaan Forwarder China juga sudah mendapatkan kepercayaan dari berbagai produk dari brand luar negeri di Asia yang ternama seperti Xiaomi, DAHON, SKMEI, BIOAQUA, HAIER, dan BYD.

Brand-brand tersebut juga termasuk brand yang banyak sekali diminati oleh para customer, misalnya brand Xiaomi dengan produk elektronik unggulannya, ataupun BIOAQUA dengan produk perawatan wajah dan make up yang sudah sangat terkenal di banyak negara.

  • Menyediakan Layanan Shipping di Beberapa Negara Asia

Forwarder China tidak hanya melayani pengiriman produk impor China saja. Forwarder China juga melayani kegiatan pengiriman dari Negara Korea, Singapore, Taiwan, dan Thailand. Cukup lengkap bukan? Anda juga bisa membeli skincare hits, atau album idol favorite anda dari Korea loh, atau berbelanja produk dari Negara lainnya.

  • Bisa Melacak Pengiriman

Anda juga bisa melacak keberadaan paket atau barang dengan fitur live tracking anda melalui website resmi Forwarder China yaitu di https://antaralogistic.com/ caranya juga sangat mudah, anda hanya perlu memasukan resi pengiriman barang anda pada kolom “Lacak Kiriman” jadi anda bisa memantau keberadaan paket anda dimana saja dan kapan saja tanpa harus repot-repot menghubungi pihak Forwarder China.

Menyediakan Jasa Titip Transfer RMB dan Yuan

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu RMB berikut penjelasannya RMB atau kepanjangan dari Renminbi adalah mata uang dari Negara China yang biasa kita kenal dengan nama Yuan.

Bagi anda yang sering berbelanja online barang murah dari China anda pasti tidak asing dengan istilah transfer RMB ini. Biasanya transfer RMB dilakukan untuk pembelian barang tanpa melalui ecommerce alias pembelian langsung kepada penjual atau supplier dari negeri tirai bambu tersebut.

Nah bagaimana tertarik untuk impor tong sampah dari China atau memberi barang atau produk lainnya di Negara Asia yang lain untuk dijadikan bisnis ataupun untuk dinikmati sendiri. Ayo tunggu apa lagi segera belanja dan jangan lupa pakai jasa Forwarder China untuk jadi kurir andalan anda, sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Jasa Forwarder Impor Tong Sampah Dari China"