Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tempat Belanja Makeup Lokal Lengkap Murah Jakarta

tempat-belanja-makeup-lokal-lengkap
meujampu.com
Artikel ini : membahas tentang tempat belanja makeup lokal murah jakarta

 Belum lama ini, aku merasa jika ingin beli produk kecantikan lokal di mall terus menjadi gampang. Ya, meski belum selengkap semacam di pasar Blok Meter ataupun Pasar Mayestik, tetapi telah lebih gampang buat dijangkau. Contohnya brand semacam Mineral Botanica, Purbasari serta Mazaya saat ini dapat dicari di drugstore yang terdapat di mall- mall besar di Jakarta.

Kali ini, aku ingin share 3 tempat belanja andalan aku kala mencari produk lokal buat dicoba.

#Dan+Dan

Kira- kira terdapat yang sempat dengar nama toko ini? Toko Dan+Dan ini memanglah belum banyak cabangnya. Umumnya toko ini aku temukan di zona ruko- ruko perumahan. Toko ini, jika dilihat dari jauh, nampak semacam supermarket biasa yang banyak kita temui di pinggir jalur. Tetapi begitu masuk, isi toko ini 90% isinya merupakan bahan- bahan kecantikan serta mayoritas produk lokal. Di toko ini kalian dapat menciptakan brand semacam Zoya, Mineral Botanica, Wardah, Sariayu, serta Mirabella. Meski kecil, toko ini lumayan pembaharuan dengan koleksi makeup terkini dari merk lokal. Jadi, tiap aku menciptakan toko ini, tentu aku luangkan mampir buat hunting makeup lokal yang baru luncurkan.

#Supermarket Aeon

Meski dipasarkan selaku mall Jepang, supermarket AEON menjual produk lokal yang sangat lengkap dibanding toko- toko lain. Brand semacam LT Pro, Moor’ s, Purbasari, Polka, Mizzu, Emina serta Beauty Story terdapat di supermarket ini. Yang aku suka, tiap brand mempunyai etalase sendiri, sehingga memudahkan aku kala mencari satu produk. Buat koleksi, bagi aku lumayan lengkap serta up- to- date pula. Tidak hanya lengkap serta apik, supermarket AEON kerap banget buat diskon buat bahan- bahan yang dijual. Diskonnya mulai dari 20%, jadi cukup banget, kan?

#Avecca Beauty Center

Toko ini masih terkategori baru, serta dapat ditemui di mall- mall bertaraf premium yang terdapat di Jakarta. Jika aku tidak salah, ini merupakan toko spesial kecantikan dari Century. Cocok namanya, produk yang dijual di mari, ya 100% produk kecantikan semacam makeup, softlens serta cat kuku. Jika dibanding dengan 2 toko yang telah aku sebut di atas, sesungguhnya Avecca tidak sangat lengkap. Tetapi brand yang tenar semacam Mineral Botanica serta Emina ada di toko ini. Meski tidak begitu lengkap, tetapi aku tetep suka main serta belanja di toko ini, sebab isinya 100% kosmetik.

Itu ia tadi 3 toko kecantikan yang sangat kerap aku kunjungi serta jadi tempat sayamakeup lokal. elanja makeup lokal. Jika kalian, kerap tidak main ke toko- toko ini? 

Post a Comment for "Tempat Belanja Makeup Lokal Lengkap Murah Jakarta"